Sinopsis Loki Episode 3 Berjudul Lamentis yang Mengungkapkan Misteri Terbesar Serial dari Marvel Studios Ini

- 14 Juli 2021, 18:02 WIB
Sinopsis Loki episode 3 yang berjudul Lamentis.
Sinopsis Loki episode 3 yang berjudul Lamentis. /Dok. Instagram @officialloki/

BERITA SUBANG -Dibintangi oleh Tom Hiddleston, Owen Wilson dan Sophia Di Martino, Loki adalah serial hit terbaru Disney+, dan pertunjukan solo pertama di Marvel Cinematic Universe (MCU) untuk Dewa Kerusakan dari Marvel Studios ini.

Setelah menghabiskan sebagian besar dari dua episode pertama di Time Variance Authority (TVA), episode ketiga menandai perubahan pemandangan, dengan sebagian besar aksi terjadi di Lamentis-1, bulan yang berada di ambang kehancuran.

Episode ketiga, berjudul "Lamentis," dibuka dengan Varian Loki (yang sekarang kita kenal disebut Sylvie) dengan Hunter C-20, yang dia sandera episode terakhir.

Dia memunculkan ilusi dari dua margarita minum bersama untuk mengumpulkan informasi tentang lokasi Penjaga Waktu dan bagaimana menuju ke mereka.

Baca Juga: Bocoran Loki Episode 2, Sang Dewa Perusak yang Merangkap Sebagai Sang Agen Waktu

Ternyata pengeboman Sylvie atas Garis Waktu Suci adalah pengalih perhatian, diatur agar dia bisa menyelinap ke TVA dan mengunjungi Penjaga Waktu.

Sylvie dan Loki mencapai TVA dari 2050 Alabama, tetapi bertemu dengan Ravonna Renslayer (diperankan oleh Gugu Mbatha-Raw), yang mencoba menyerang mereka.

Loki menggunakan TemPad untuk memindahkan dirinya dan Sylvie, tetapi mereka berakhir pada tahun 2077 di Lamentis-1, bulan yang akan dihancurkan oleh sebuah planet. Mereka tidak dapat melarikan diri karena TempPad kehabisan baterai, jadi mulailah mencoba mencari sumber daya untuk mengisi dayanya.

Apa yang terjadi kemudian adalah perjalanan melintasi bulan, yang melihat mereka naik kereta menuju bahtera, sebuah pesawat ruang angkasa evakuasi, untuk mencuri kekuatannya untuk melarikan diri.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah