Sutradara Loki Mengungkapkan Bagaimana Pandemi Meningkatkan Pertunjukan dari Disney+ Ini

- 14 Juni 2021, 16:21 WIB
Direktur Loki mengungkapkan bahwa pandemi meningkatkan serial TV milik Disney+ ini.
Direktur Loki mengungkapkan bahwa pandemi meningkatkan serial TV milik Disney+ ini. /Dok. Instagram @marvelstudios/

BERITA SUBANG - Pandemi COVID-19 memaksa Marvel Studios untuk melewatkan satu tahun penuh rilis konten untuk pertama kalinya sejak 2009.

Sementara beberapa proyek hanya mengalami penundaan tanggal rilis karena pandemi, sebagian besar terpaksa berhenti tanpa batas waktu di tengah produksi, dan yang lain dikabarkan telah mengubah alur cerita mereka secara signifikan.

Bahkan dengan perombakan penjadwalan yang tidak nyaman, para talenta dan aktor yang terlibat menolak untuk membiarkan penundaan apa pun menghentikan momentum mereka.

Sutradara Loki, Kate Herron, membahas hiatus syuting delapan bulan yang dialami seri ini. Herron mencatat bahwa alih-alih menunda produksi untuk dilanjutkan, dia melakukan apa yang dia bisa untuk terus bekerja di acara itu selama pandemi.

Baca Juga: Bocoran Loki Episode 2, Sang Dewa Perusak yang Merangkap Sebagai Sang Agen Waktu

"Ketika kami dalam masa lock-down, saya memiliki empat bulan ini di mana, Anda tahu saya tidak tahu itu akan menjadi empat bulan, tetapi saya hanya seperti, 'Saya akan melakukan yang terbaik.' Saya mulai mengedit semua yang kami filmkan," ujarnya.

"Saya pikir sesuatu yang menjadi sangat jelas ketika kami memotong semua rekaman kami bersama adalah bahwa hati dan nadanya pasti condong ke arah, Anda tahu, pertunjukan itu pasti mencerminkan apa yang dicurahkan para penulis," katanya.

Saat dia memotong rekaman yang tersedia, Herron mencatat bahwa dia menangkap "nuansa kecil" dari berbagai penampilan aktor yang tidak dia sadari selama pembuatan film.

Setelah produksi dilanjutkan, Herron mendorong nuansa ini untuk bersinar lebih terang dalam adegan yang berpusat pada karakter.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah