Serial TV Loki akan Menjawab Banyak Pertanyaan Tentang Perjalanan Waktu di Avengers Endgame

- 14 Juni 2021, 13:43 WIB
Serial TV Loki dikatakan akan menjawab bagaimana perjalanan waktu di Avengers Endgame bekerja.
Serial TV Loki dikatakan akan menjawab bagaimana perjalanan waktu di Avengers Endgame bekerja. /Dok. Instagram @officialloki/

BERITA SUBANG - Penulis Loki, Michael Waldron, mengungkapkan dalam sebuah wawancara baru bahwa serial Disney+ ini akan menjawab sejumlah pertanyaan tentang garis waktu yang ditulis ulang yang disajikan dalam Avengers: Endgame.

"Ini seperti Endgame meletakkan dasar untuk perjalanan waktu di MCU," kata Waldron kepada Collider ketika ditanya tentang bagaimana seri Marvel terbaru akan menangani aturan perjalanan waktu.

"Adalah tugas kami untuk mengembangkannya lebih jauh dan untuk mengidentifikasi, 'Baiklah, bagaimana cara kerjanya? Bagaimana tampilannya? Apakah perjalanan waktu ajaib? Apakah ilmiah? Apakah direkayasa, apakah dilemparkan?'", ujarnya.

Waldron menambahkan bahwa sangat penting bagi tim penulis Loki untuk mengajukan dan mendefinisikan pertanyaan perjalanan waktu saat mereka menulis setiap episode.

Baca Juga: Sinopsis Loki Episode 1 yang Berjudul Tujuan Mulia, Membingungkan Namun Membuat Penasaran Para Penonton!

Ia mengatakan, "Saya pikir apa yang menyenangkan tentang [Otoritas Varian Waktu] adalah dibutuhkan sesuatu yang luar biasa, seperti perjalanan waktu, dan benar-benar mengemasnya dengan cara yang sangat tidak berjiwa, semacam birokrasi. Itulah yang menarik bagi saya, sebagai seorang penulis, adalah mengambil sesuatu yang begitu ajaib dan membuatnya benar-benar tidak berjiwa."

Waldron menyinggung betapa rumitnya melacak garis waktu Marvel yang berbeda, ia menjelaskan, "Di seluruh ruang penulis kami, papan tulis kami hanya tertutup garis waktu. Dan hanya, 'Tidak, perjalanan waktu bekerja seperti ini,' Tidak, waktu perjalanan bekerja seperti itu',"

"Itu adalah tantangan besar dari acara kami, karena [TVA] adalah organisasi yang secara harfiah mengatur dan mengatur sepanjang waktu, kami harus menentukan jam berapa bagi mereka dan jam berapa di MCU. Bagaimana pergerakannya? Apa itu perjalanan waktu? Bagaimana cara kerjanya?" ucapnya.

Ruang penulis Loki harus mendefinisikan apa yang melanggar hukum waktu dalam dunia Loki dan Marvel Cinematic Universe secara keseluruhan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah