Bocoran Loki Episode 2, Sang Dewa Perusak yang Merangkap Sebagai Sang Agen Waktu

- 14 Juni 2021, 14:09 WIB
Bocoran Loki episode 2.
Bocoran Loki episode 2. /Dok. Disney/

BERITA SUBANG - Loki, sang dewa perusak (god of mischief), kini kembali dengan gemilang ke MCU pada Rabu lalu ketika Loki tayang perdana di Disney+.

Iterasi karakter Loki tahun 2012 ini bertemu dengan lawannya dalam bentuk Time Variance Authority, sebuah organisasi mirip RMV yang bertugas menjaga aliran waktu yang tepat.

Sementara Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston dan sahabat barunya di Mobius yang diperankan oleh Owen Wilson mengalami beberapa perbedaan di musim perdana, sepertinya Loki akan bekerja sama dengan bosnya ini pada minggu depan.

Di sini Loki telah mengubah gaya berpakaiannya, dari memakai jaket Asgardian dengan jaket dan dasi dengan rapi.

Baca Juga: Sinopsis Loki Episode 1 yang Berjudul Tujuan Mulia, Membingungkan Namun Membuat Penasaran Para Penonton!

Dua gambar bocoran resmi baru dari episode kedua Loki telah dirilis oleh Disney. Yang pertama menampilkan Tom Hiddleston mengenakan kemeja dan dasi, lengkap dengan jaket "VARIANT" yang terlihat di trailer.

Gambar kedua memasangkan Loki dengan Hunter B-15 yang diperankan oleh Wunmi Mosaku di dalam supermarket Roxxcart.

Hunter B-15 berpose defensif dengan senjatanya, sementara Loki tampak tidak terpengaruh oleh potensi ancaman apa pun yang ada di hadapan mereka.

Pakaian Loki dan fokusnya pada file milik TVA menunjukkan bahwa Loki akan melakukan tugas pertamanya dengan polisi perjalanan waktu minggu ini.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah