Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Serial India ANTV Senin 19 Juli 2021: Mahavir Singh Menculik Vasant

- 19 Juli 2021, 00:19 WIB
Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Serial India ANTV Hari Ini Senin 19 Juli 2021 Episode 92.
Bocoran Sinopsis Balika Vadhu Serial India ANTV Hari Ini Senin 19 Juli 2021 Episode 92. /Facebook @Sinopsis Serial India ANTV - TerUpdate2/

BEIRTA SUBANG - Bocoran sinopsis Serial India Balika Vadhu hari ini Senin 19 Juli 2021 episode 92. Episode kali ini menceritakan, Ramcharan Singh memberi tahu Madan bahwa hari terakhir Mahavir pergi ke Kalyani dan ada sesuatu yang salah. 

sugna memanggil dadisa atau Kalyani dan bertanya apakah semuanya baik-baik saja dan mengatakan thauji mengatakan apa yang terjadi di sana. Dadisa atau Kalyani meyakinkannya bahwa semuanya baik-baik saja dan memintanya untuk menjaga dirinya sendiri dan meletakkan telepon dan berpikir Ramcharan Singh mengganggu yang tidak perlu.

Basanth sedang duduk suram dan Anandi membawa Nandu dan memintanya untuk menjaga Nandu untuk sementara waktu karena semua orang sibuk dan dia memiliki beberapa pekerjaan. 

Dia berbicara dan bermain dengan Nandu dan bahagia.  Anandi dan Kalyani melihat ini di pintu dan tersenyum dan dadisa/Kalyani menarik pipi Anandi dan sangat senang Kalyani pergi ke dapur dan membuat beberapa hidangan untuk basanth. 

Basanth merasakan dan mengerti bahwa kalyani yang membuatnya dan dia mengatakan itu masih enak seperti biasa dan Kalyani mengatakan bahwa haknya juga seperti itu tidak dapat diubah dan hanya pandangan yang berubah dan mereka berbicara tentang shararat masa kecil Bhairon dan vasant.

Baca Juga: Sinopsis Loki Episode 5 yang Berjudul Journey Into Mystery, Petualangan Para Varian Loki di The Void

Gehna mencoba menidurkan Nandu tetapi dia tidak melakukannya dan dia pergi untuk mengambil air untuknya dan seorang pria bertopeng datang melalui jendela dan mengambil Nandu dan memberikannya ke Ranvir Singh yang berdiri di luar.

Ranvir Singh menculik nandu tapi baju temannya tersangkut di pintu dan robek.  Gehna menemukan nandu hilang dan bergegas memberitahu semua orang.  basant menemukan kain di pintu dan melihat jendela terbuka.  Mereka mengerti bahwa nandu ditipu dan pergi mencarinya.

Suguna sedang melihat bintang-bintang.  Shyam meminta dia untuk beristirahat.  Dia mendapatkan obatnya dan menemukan bahwa satu obat sudah berakhir.  Dia pergi untuk mendapatkan obat itu.  Gehna menangis untuk mendapatkan nandu kembali dan sumitra dan bhago yang menghiburnya.  Dadisa/kalyani mondar-mandir khawatir.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x