Sinopsis Loki Episode 5 yang Berjudul Journey Into Mystery, Petualangan Para Varian Loki di The Void

- 15 Juli 2021, 18:17 WIB
Petualangan Loki di The Void pada episode 5.
Petualangan Loki di The Void pada episode 5. /Dok. Disney+/

BERITA SUBANG - Berikut adalah sinopsis dari serial TV Loki episode 5 yang ditayangkan oleh Disney+ dan Marvel Studios sebagai bagian dari Marvel Cinematic Universe atau MCU.

Loki episode 5 diawali dengan episode lalu yang mana Loki bertemu empat varian baru dari dirinya sendiri yang terdiri dari Kid Loki, Classic Loki, Loki Boastful dan Alligator Loki.

Loki mempelajari bahwa pemandangan kacau ini disebut The Void, di mana semua orang dan segala sesuatu dari cabang garis waktu yang dipangkas dikirim.

Terdapat monster asap raksasa di langit, Alioth, menghancurkan semua yang masuk ke The Void, memastikan tidak ada satupun yang lolos.

Baca Juga: Sinopsis Loki Episode 4 yang Berjudul The Nexus Event, Kembali Menceritakan Kisah di Kantor TVA

Pada titik ini dalam perjalanan mereka, keempat varian Loki hanya mencoba menghindari kematian oleh Alioth, daripada mencoba kembali ke TVA seperti yang ingin Loki coba.

Pada Loki episode 5 ini terdapat banyak easter eggs dari marvel Comics yang dapat menghibur penonton seperti Throg, atau Frog Thor, yang mencoba dengan sia-sia untuk mencapai Mjölnir saat terjebak dalam toples kaca, juga Thanos Copter.

Varian membawa Loki ke bunker bawah tanah yang berfungsi sebagai markas mereka, dan mereka bersimpati tentang peristiwa yang menyebabkan TVA memburu mereka.

Klasik Loki menyarankan mereka semua ditakdirkan untuk menjadi Dewa Orang buangan, tidak peduli garis waktu yang ada, dan Loki membalas bahwa Sylvie berbeda, ia ingin menjatuhkan TVA, bukan mengambil alih, dan Loki berencana untuk membunuh Alioth untuk membantu Sylvie memenuhi misinya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah