Sinopsis Loki Episode 4 yang Berjudul The Nexus Event, Kembali Menceritakan Kisah di Kantor TVA

- 14 Juli 2021, 18:27 WIB
Gugu Mbatha-Raw sebagai Hakim Renslayer pada serial TV Loki.
Gugu Mbatha-Raw sebagai Hakim Renslayer pada serial TV Loki. /Dok. Marvel Studios/

BERITA SUBANG - Dua episode pertama Loki dari Marvel Studios yang ditayangkan di Disney+ kadang-kadang tampak sangat tegang di bawah beban eksposisi Owen Wilson dan Tom Hiddleston diminta untuk menyampaikan tentang cara kerja TVA.

Selain itu, dua episode pertama juga menceritakan apa yang terjadi pada varian, bagaimana Loki ini berbeda dari yang meninggal di Infinity War, dan yang lainnya.

Sedangkan pada episode ketiga, meski luar biasa, juga harus menunda cerita utama musim sepenuhnya sehingga kita bisa mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang Sylvie dan ikatan yang dia miliki dengan Loki yang "asli".

Episode ketiga yang berjudul "Lamentis" hampir secara eksklusif menceritakan tentang Loki dan Sylvie, sedangkan Loki episode 4 dengan judul "The Nexus Event" membawa kita kembali ke jantung kantor TVA, membawa Mobius, Ravonna, dan Hunter B-15 kembali ke layar kaca.

Baca Juga: Sinopsis Loki Episode 3 Berjudul Lamentis yang Mengungkapkan Misteri Terbesar Serial dari Marvel Studios Ini

Loki episode 4 menceritakan perjalanan kembali ke masa lalu untuk melihat bahwa Sylvie, yang memang seorang putri Asgard, tetapi diculik pada usia yang sangat muda oleh Minuteman Ravonna saat itu sehingga dia hampir tidak mengingatnya.

Belum diketahui apa tujuan Sylvie untuk menjatuhkan Time-Keepers, tetapi untuk saat ini itu tidak masalah, karena dua alasan.

Yang pertama adalah bahwa hanya memberitahu orang-orang seperti Mobius dan B-15 bahwa mereka diculik, varian yang dicuci otak itu sendiri sudah cukup untuk mengganggu fungsi tempat ini secara serius.

Yang kedua adalah bahwa Time-Keepers sama konyol dan palsunya seperti yang disampaikan Loki ketika dia pertama kali datang ke TVA, dan dibutuhkan kekuatan gabungan dari dua dewa kebohongan untuk mengungkapkannya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah