Bocoran Sinopsis Yeh Hai Mohabbatein ANTV Hari Ini Rabu 21 Juli 2021: Abhisek Ternyata Saudaranya Sarika

- 21 Juli 2021, 01:05 WIB
Bocoran Sinopsis Yeh Hai Mohabbatein Serial India ANTV Rabu 21 Juli 2021.
Bocoran Sinopsis Yeh Hai Mohabbatein Serial India ANTV Rabu 21 Juli 2021. /Facebook @Vision Plus/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Yeh Hai Mohabbatein Serial India ANTV Rabu 21 Juli 2021 episode 165. Episode kali ini, Sarika mengatakan dia akan ke pasar membeli popok rohit.Bhalla sedang sarapan. Rinki datang. Ishita memintanya untuk bergabung dengan mereka dan menunjukkan kepedulian.

Rinki menangis dan meminta maaf kepada Raman dan Ishita. Dia bilang dia sangat buruk. Dia memeluknya dan semua orang melihat. Raman mengatakan siapa yang mengatakan kamu jahat, kamu baik, kami diselamatkan dari masalah ini, jika kamu tidak memberi tahu kami tepat waktu, bagaimana kami bisa diselamatkan dari masalah ini.

Dia bercanda dan mengatakan ibu tidak memberitahumu bahwa dia membawamu keluar dari pintu di keranjang. Rinki berkata kaka, aku sangat menyesal dan memeluknya. Mereka semua tersenyumSarika ada di beberapa tempat. Sarika tegang melihat Abhishek dan berlinang air mata.

Dia bilang dia diselamatkan hari ini, jika Abhishek melihatnya, dan dia di Delhi, tidak tahu berapa lama dia harus lari darinya. Dompetnya jatuh. Abhishek memegang tangannya ketika dia membungkuk untuk mengambilnya. Dia kaget melihatnya.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Uttaran Serial ANTV India Rabu 21 Juli 2021: Akhirnya Meethi Bisa Berdiri Kembali

Dia mengatakan akhirnya, saya menemukan Anda sejak lama, mari pulang dan berdiskusi. Dia bilang tinggalkan tanganku. Dia mengatakan jangan membuat keributan. Dia mendorongnya dan memberi tahu para pria bahwa dia mengikutinya, dia memegang tangannya. Orang-orang mulai memarahi Abhishek.

Dia bilang aku petugas polisi. Dia pergi dan mereka menahan Abhishek. Dia menunjukkan ID-nya dan mengirimkannya.Dia mengatakan Sarika pergi, Romi menikah di sana, apakah dia tahu ini atau tidak.

Ishita berbicara dengan Raman dan mengatakan dia melihat entri bisnis, sebagai bisnisnya. Dia bilang aku lupa kamu adalah bosnya. Dia bilang aku bos di rumah dan di luar rumah. Dia bertanya mengapa dia menghabiskan begitu banyak, Anda harus membeli dari grosir, bukan pengecer. Dia mengatakan jangan tunjukkan kamu memiliki lebih banyak naluri bisnis daripada aku. Ibu Bhalla setuju dengan Ishita.

Tuan Bhalla mendukung Raman. Mereka mulai berdebat. Dia mengatakan wanita bisa melakukan apa saja, dan dia meminta mereka untuk bekerja daripada mengganggu Raman. Ishita bilang baik-baik saja, ini urusanmu, maksudku bisnis. Ibu Bhalla mengatakan kita tidak punya waktu untuk mereka.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x