Bocoran Sinopsis Uttaran Serial ANTV India Rabu 21 Juli 2021: Akhirnya Meethi Bisa Berdiri Kembali

- 21 Juli 2021, 00:50 WIB
Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Rabu 21 Juli 2021.
Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Rabu 21 Juli 2021. /Facebook @ANTV/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Uttaran Serial India ANTV hari ini Rabu 21 Juli 2021 episode 286. Episode kali ini menceritakan, Akash bilang aku bisa menari dengan Ambika tapi siapa bilang kamu tidak bisa menari. Senyum menghilang dari wajah Ambika.

Meethi ragu-ragu tapi Akash bertanya padanya apakah dia percaya padanya. Akash memegang Meethi (kakinya tidak menyentuh tanah). Ambika melihat mereka dengan marah. Mere haath mein diputar di latar belakang saat mereka berdua menari bersama saat Ambika melihatnya.

Akash mengambil Meethi dalam pelukannya dan mereka tersesat di mata masing-masing. Ambika bertepuk tangan untuk mereka saat lagu berakhir. Akash menempatkan Meethi kembali di kursi. Dia berkomentar saya katakan cinta bisa membuat segalanya menjadi mungkin. Meethi mengangguk senang.

Ambika bertepuk tangan untuk mereka saat lagu berakhir. Akash menempatkan Meethi kembali di kursi. Dia berkomentar saya katakan cinta bisa membuat segalanya menjadi mungkin. Meethi mengangguk senang. Ambika bertepuk tangan untuk mereka saat lagu berakhir. Akash menempatkan Meethi kembali di kursi. Dia berkomentar saya katakan cinta bisa membuat segalanya menjadi mungkin. Meethi mengangguk senang.

Rathore sedang berbicara dengan informannya. Saya harap Anda memiliki lebih banyak informasi kali ini. Dimana informanmu? Katakan padanya untuk menemuiku segera setelah dia mencapai Mumbai. Saya tidak akan mengulangi diri saya sendiri. Dia mengakhiri panggilan. Dia melihat kilas balik yang sama. Kali ini sebuah suara bernyanyi (nada Yeh Honsla) dan memanggilnya (Raghu).

Meethi mengucapkan selamat kepada Mukku karena mendapatkan pekerjaan itu. Mukku merasa senang dan gugup karena ini adalah hari pertamanya di kantor. Meethi berharap keberuntungannya. Ini adalah hari pertama bagi kami juga untuk memulai sesuatu. Akash punya alat bantu jalan baru untukku.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Gopi Serial India ANTV Hari Ini Senin 19 Juli 2021: Urmila Dan Kinjal Ditangkap Polisi

Akash datang ke sana dengan alat bantu jalan. Meethi mengatakan pada Mukku Akash akan membuatnya berlatih berjalan hari ini. Mukku sangat senang mendengar ini. Saya memiliki keyakinan penuh Anda akan mulai berjalan di kaki Anda sekali lagi karena Akash tidak akan membiarkan Anda duduk di kursi roda lama.

Meethi mengucapkan terima kasih dan mengatakan padanya untuk meneleponnya di malam hari. Mukku mengakhiri panggilan dan menyesuaikan saree-nya. Dia berpikir itu adalah cermin tetapi itu adalah cermin tembus pandang dari dalam dari mana bos misteriusnya dapat melihatnya.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x