Bocoran Sinopsis Gopi Serial India ANTV Hari Ini Senin 19 Juli 2021: Urmila Dan Kinjal Ditangkap Polisi

- 19 Juli 2021, 03:45 WIB
Bocoran Sinopsis Gopi Serial India ANTV Hari Ini Senin 19 Juli 2021.
Bocoran Sinopsis Gopi Serial India ANTV Hari Ini Senin 19 Juli 2021. /Facebook @Bollyeood Tellywood/

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Gopi Serial India di ANTV hari ini Senin 19 Juli 2021 episode 125. Kokila mengatakan dia akan memanggil tukang listrik tapi ahem mengatakan dia akan melakukannya. Koki bertanya apakah dia yakin. Ahem meyakinkan dia akan melakukannya. Ahem mendapat telepon.

Gopi terlihat anitha jadi dia memberikan telepon ke ahem. Koki meragukan mengapa ahem bertahan. Ahem mengatakan itu kliennya dan dia akan meneleponnya nanti. Gopi mengatakan untuk menutupi 1 kebohongan mereka berbicara banyak.

Ahem mengatakan ya tapi dia tidak bisa mengatakan yang sebenarnya kepada Koki. Koki meninggalkan ragu. Ahem mengatakan terima kasih kepada gopi. Gopi berbalik lagi, dia menoleh padanya tapi dia terlihat memanggil anitha. Dia merasa buruk. Jadi ahem melihat ini dan meminta dia untuk pergi, dia akan datang.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Uttaran Serial India ANTV Senin 19 Juli 2021: Ambika Cemburu Dan Bertekad Memisahkan Meethi

Sekretaris Ram charan koshi menelepon rumah shah dan menginformasikan bahwa mereka akan datang mengunjungi rumah mereka untuk melihat murthi dan air bocor khana ji. Urmi merasa senang dan bertahan.

Dia bergegas ke kamar kinjal dan memeriksa apakah airnya bocor. Urmi mengatakan kinjal tentang kunjungan koshi ini. Kinjal menjadi bersemangat. Urmi bilang dia akan membuat lubang lebih besar sehingga lebih banyak air bisa bocor.

Dia menendang di bawah murthi. Tekanan air bocor. Bel pintu berdering sehingga URMI membuka pintu. Seseorang masuk ke dalam dan menegur URMI bahwa dia mengganggu mereka dengan membuat suara.

Dia bergegas masuk ke murthi khana ji. Dia memeriksa kebocoran air dan mengatakan air ini bukan air yang kuat, air bocor dari filter mereka yang akan berada di sisi lain dinding mereka. Orang itu mengatakan dia akan mengatakan ini kepada semua orang. Urmi meyakinkan dia mengatakan dia akan memberikan sebagian uang yang akan mereka terima dari koshi ji. Dia menerima untuk kesepakatan itu.

Anitha bersiap-siap untuk tidur. Rashi datang ke sana. Dia memberikan beberapa cd musik dan masker mata karena ini dapat menghilangkan stres. Tapi anitha mengatakan dia tidak memiliki ketegangan dan dia hanya menunggu nilesh.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x