TWS Samsung Galaxy Buds2 Mulai Mendapatkan Pembaruan Pertama dengan Perbaikan Bug dan Fitur-fitur Baru

- 25 Agustus 2021, 15:11 WIB
Samsung Galaxy Buds2 mendapatkan pembaruan pertamanya.
Samsung Galaxy Buds2 mendapatkan pembaruan pertamanya. /Dok. samsung.com/

BERITA SUBANG - Samsung dalam Berita Gadget Terkini telah mulai meluncurkan pembaruan perangkat lunak atau firmware untuk TWS terbaru mereka, Samsung Galaxy Buds2.

Pembaruan firmware ini memperbaiki bug yang terdapat pada TWS Samsung Galaxy Buds2 sekaligus menambahkan beberapa fitur baru.

Firmware terbaru akan menghadirkan beberapa fungsi penting untuk TWS ini yang terlewatkan saat diluncurkan. Setelah instalasi, pengguna sekarang dapat mengaktifkan Ambient Sound ketika melakukan panggilan.

Dalam fungsi Active Noise Cancelling, Samsung telah menambahkan dua opsi baru. Pengguna dapat mengontrol kebisingan hanya dari satu earbud, bukan keduanya.

Di Galaxy Buds Pro, tidak ada opsi ini, tetapi earbud baru telah menerimanya. Selanjutnya di ANC, pengguna dapat menyesuaikan mendengarkan mode Ambient. Bagian Lab juga telah menerima opsi baru.

Ini memungkinkan pengguna untuk mengetuk dua kali tepi earbud. Fungsi ini pertama kali diperkenalkan di Galaxy Buds Plus dan kemudian dibawa ke Galaxy Buds Pro. Sekarang, perusahaan telah memutuskan untuk meluncurkannya di Samsung Galaxy Buds2, meskipun ukuran earbudnya kecil.

Pembaruan perangkat lunak untuk Samsung Galaxy Buds2.
Pembaruan perangkat lunak untuk Samsung Galaxy Buds2.

Perusahaan juga telah menekan bug kecil untuk meningkatkan kualitas secara keseluruhan dan memberikan stabilitas lebih.

Pembaruan ini memiliki kode  R177XXU0AUH2 sekarang diluncurkan untuk Samsung Galaxy Buds2. Pembaruan ini telah diluncurkan di Korea Selatan dan berukuran 2,97MB. Dalam hitungan waktu, itu dapat menjangkau pelanggan yang telah membeli earbud baru.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x