Daftar Harga Edisi Thom Browne untuk Samsung Galaxy Z Fold3, Samsung Galaxy Z Flip3, dan Samsung Galaxy Buds2

- 13 Agustus 2021, 17:18 WIB
Produk Samsung dalam edisi Thom Browne.
Produk Samsung dalam edisi Thom Browne. /Dok. Samsung/

BERITA SUBANG - Samsung telah meluncurkan berbagai produk pada acara Galaxy Unpacked yang terdiri dari smartphone lipat Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3, TWS Samsung Galaxy Buds2, serta smartwatch Samsung Galaxy Watch4 Series.

Sama seperti pendahulunya, dalam Berita Gadget Terkini seluruh produk ini juga diluncurkan dalam edisi khusus hasil kerjasama dengan perancang busana terkemuka, Thom Browne.

Edisi Thom Browne dari Samsung Galaxy Z Fold3, Samsung Galaxy Z Flip3, Samsung Galaxy Buds2, dan Samsung Galaxy Watch4 memiliki bahasa desain yang sama, berwarna dasar putih dengan strip berwarna merah dan juga abu-abu.

Semua perangkat Samsung edisi khusus Thom Browne juga menampilkan tema kustom, wallpaper, ikon, dan tampilan jam yang cocok.

Baca Juga: Smartphone Lipat Samsung Galaxy Z Fold3 Resmi Diumumkan, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3 menampilkan warna dasar putih matte eksklusif dengan pinggiran perak mengkilap yang juga memiliki dua garis paralel dalam warna merah dan abu-abu khas Thom Browne.

Dengan pembelian Samsung Galaxy Z Fold3 atau Samsung Galaxy Z Flip3 edisi Thom Browne, pembelin akan mendapatkan paket khusus yang mencakup masing-masing smartphone bersama dengan S Pen Pro (hanya Z Fold3), Galaxy Buds2, Galaxy Watch4 dengan tiga tali yang dapat diganti, dan nirkabel pengisi daya untuk mengisi daya smartphone dan jam tangan secara bersamaan.

Semua aksesori, termasuk dua dari tiga tali, menampilkan estetika Thom Browne yang cocok untuk tahun ini. Pembeli juga mendapatkan kasing berbahan kulit yang cocok untuk masing-masing smartphone dan TWS Samsung Galaxy Buds2.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah