Acara Samsung Galaxy Unpacked Secara Resmi akan Diadakan Pada Tanggal 11 Agustus 2021 Pukul 21.00 WIB

- 21 Juli 2021, 14:22 WIB
Acara Galaxy Unpacked dari Samsung akan diadakan pada tanggal 11 Agustus 2021 pukul 21.00 WIB.
Acara Galaxy Unpacked dari Samsung akan diadakan pada tanggal 11 Agustus 2021 pukul 21.00 WIB. /Dok. samsung.com/

BERITA SUBANG - Samsung dalam Berita Gadget Terkini melalui situs resminya dan melalui akun Instagram resminya mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan acara Galaxy Unpacked pada tanggal 11 Agustus 2021, pukul 21.00 WIB.

Poster acara tersebut memperlihatkan dua buah ilustrasi yang kemungkinan adalah smartphone lipat generasi ketiga mereka, Samsung Galaxy Z Fold3 dan juga Samsung Galaxy Z Flip3.

Acara Galaxy Unpacked 2021 dari Samsung ini akan dapat ditonton melalui situs resmi mereka dengan melakukan pra-pendaftaran.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, acara Samsung Galaxy Unpacked 2021 akan memiliki tagline "Get Ready to Unfold", yang berarti kedua smartphone lipat mereka akan menjadi bintang utama untuk acara ini.

Baca Juga: Acara Samsung Galaxy Unpacked akan Diadakan pada Tanggal 11 Agustus dengan Tagline 'Get Ready to Unfold'

Samsung juga menyampaikan melalui postingan di Instagram mereka bahwa produk-produk yang akan diperkenalkan pada acara Galaxy Unpacked dapat langsung dipesan satu jam setelah acara ini, yaitu pada pukul 22.00 WIB.

Ada juga rumor yang beredar bahwa Samsung akan mengumumkan smartwatch mereka, Samsung Galaxy Watch4 series, serta TWS Samsung Galaxy Buds2, pada acara Galaxy Unpacked ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Samsung Indonesia (@samsungindonesia)

Samsung Galaxy Z Fold3 dirumorkan akan memiliki layar eksternal sebesar 6,23 inci dan juga layar internal sebesar 7,6 inci, keduanya menggunakan layar Super AMOLED yang mendukung kecepatan refresh 120Hz.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x