Acara Samsung Galaxy Unpacked akan Diadakan pada Tanggal 11 Agustus dengan Tagline 'Get Ready to Unfold'

- 20 Juli 2021, 17:01 WIB
Acara Galaxy Unpacked dari Samsung akan diadakan pada tanggal 11 Agustus 2021.
Acara Galaxy Unpacked dari Samsung akan diadakan pada tanggal 11 Agustus 2021. /Dok. Twitter @ishanagarwal24/

BERITA SUBANG - Samsung dalam Berita Gadget Terkini telah bersiap untuk peluncuran smartphone berikutnya. Rumor menunjukkan bahwa Samsung akan melepas smartphone lipat generasi berikutnya, yaitu Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3.

Sudah ada banyak kebocoran di luar sana yang mengungkapkan desain dan spesifikasi kedua smartphone lipat ini.

Samsung juga diharapkan untuk mengungkap smartwatch baru mereka, termasuk Galaxy Watch4 dan Watch4 Classic, serta kemungkinan Galaxy Watch Active4.

Sementara perusahaan belum mengkonfirmasi tanggal peluncuran, pembocor di Twitter, Ishan Agarwal, membagikan undangan resmi Galaxy Unpacked 2021 sebelum pengumuman resmi lewat akun @ishanagarwal24.

Baca Juga: Galaxy Unpacked: Galaxy Paling Kuat Akan Datang, Invitasi dan Trailer

Samsung akan meluncurkan smartphone lipat baru di acara Galaxy Unpacked terbaru yang akan diselenggarakan pada tanggal 11 Agustus 2021.

Undangan tersebut menunjukkan siluet smartphone lipat yang terbuka, mengonfirmasi bahwa perusahaan akan mengumumkan perangkat lipat baru di acara tersebut.

Tagline undangan resmi dari acara Galaxy Unpacked 2021 akan berbunyi "Get Ready to Unfold". Samsung akan menyelenggarakan acara tersebut pada pukul 14.00 GMT atau pada pukul 21.00 WIB.

Detail dari Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3 juga sempat bocor beberapa kali sebelumnya. Samsung Galaxy Z Fold3 akan diluncurkan pertama kali di AS dan Inggris dan kemungkinan akan mulai dijual pada 27 Agustus.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah