Smartphone Lipat Samsung Galaxy Z Flip3 Terlihat di Geekbench dengan Skor yang Mengesankan

- 17 Juli 2021, 14:31 WIB
Bocoran penampakan Samsung Galaxy Z Fold3 dan Flip3.
Bocoran penampakan Samsung Galaxy Z Fold3 dan Flip3. /Dok. Twitter @evleaks/

BERITA SUBANG - Semakin dekat dengan peluncurannya, smartphone lipat yang akan datang, Samsung Galaxy Z Flip3 dalam Berita Gadget Terkini terlihat di platform Geekbench yang menggambarkan performanya.

Samsung Galaxy Z Flip3 mendapatkan skor yang mengesankan, ini tidak mengherankan, mengingat smartphone lipat ini ditenagai oleh chipset unggulan Snapdragon 888 dari Qualcomm.

Sebelumnya, smartphone lipat Samsung Galaxy Z Flip3 telah melewati sertifikasi TENA dari China yan mengungkapkan kapasitas baterainya.

Samsung Galaxy Z Flip3 akan memiliki nomor model SM-F711U, ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888, dan setidaknya dilengkapi oleh RAM sebesar 8GB, sesuai dengan benchmark yang terlihat di Geekbench.

Baca Juga: Bocoran Penampakan Smartphone Samsung Galaxy Z Flip3 dari Segala Sisi Muncul di Twitter

Benchmark yang dilakukan terhadap Samsung Galaxy Z Flip3 menggunakan Geekbench 5 dan menghasilkan skor 1.015 untuk single-core dan 3.161 untuk skor multi-core.

Skor Geekbench Samsung Galaxy Z Flip3.
Skor Geekbench Samsung Galaxy Z Flip3.

Dari benchmark tersebut juga terlihat bahwa Samsung Galaxy Z Flip3 akan diluncurkan dengan sistem operasi One UI yang berbasis Android 11.

Samsung Galaxy Z Flip3 akan memiliki baterai dengan kapasitas 3.300mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 25W melalui kabel dan 15W secara nirkabel.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah