Bocoran TWS Samsung Galaxy Buds2 Muncul di Twitter dalam Bentuk Animasi dengan Menampilkan Warna yang Elegan

- 7 Juli 2021, 15:24 WIB
Bocoran penampakan TWS Samsung Galaxy Buds2.
Bocoran penampakan TWS Samsung Galaxy Buds2. /Dok. Twitter @evleaks/

BERITA SUBANG - Menjelang peluncurannya, bocoran penampakan TWS terbaru dari Samsung dalam Berita Gadget Terkini yang akan dinamakan Samsung Galaxy Buds2 kini muncul ke permukaan.

Bocoran ini dibagikan oleh salah satu pembocor terkenal di Twitter, Evan Blass, melalui cuitannya di akun Twitter @evleaks.

Ia membagikan bocoran pilihan warna dari Samsung Galaxy Buds2 melalui animasi pemasangan TWS ini dengan perangkat Bluetooth lainnya.

Samsung Galaxy Buds2 juga kemungkinan merupakan penerus dari TWS pendahulunya, Samsung Galaxy Buds+, yang pada bocoran ini dirumorkan akan diluncurkan dalam tiga pilihan warna.

Baca Juga: TWS Samsung Galaxy Buds2 Dirumorkan akan Diluncurkan dengan Harga yang Kompetitif dan Siap Saingi Apple

Kasing pengisi daya dari TWS ini akan menampilkan warna serba putih di bagian luar pada semua model sementara warna bagian dalam akan bervariasi.

Kita bisa melihat opsi pasangan serba putih, ungu dan hijau juga. Render sebelumnya juga menunjukkan opsi warna hitam.

Samsung Galaxy Buds2 diperkirakan akan memiliki fitur active noise cancellation atau ANC dan memiliki desain in-ear yang sama dengan Samsung Galaxy Buds Pro.

Kasing yang menampung yang sekaligus menjadi pengisi daya TWS ini juga akan memiliki lampu LED sebagai indikator pengisian daya serta terlihat juga port USB-C untuk pengisian dayanya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah