Samsung Galaxy Buds2 Resmi Diumumkan, Ini Harga dan Spesifikasi dari TWS Mungil dengan Fitur ANC Ini!

- 13 Agustus 2021, 15:56 WIB
TWS Samsung Galaxy Buds2 resmi diumumkan.
TWS Samsung Galaxy Buds2 resmi diumumkan. /Dok. Samsung/

 

BERITA SUBANG - Samsung resmi memperkenalkan TWS terbaru yang dinamakan Samsung Galaxy Buds2 di acara Galaxy Unpacked bersamaan dengan smartphone lipat terbaru mereka Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3 dalam Berita Gadget Terkini.

Samsung Galaxy Buds2 membawa fitur Active Noise Cancellation dalam bodi yang mungil dan ringan dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan TWS Samsung Galaxy Buds Pro.

TWS ini memiliki speaker dua arah yang dinamis dan terdiri dari woofer dan tweeter dengan bobot masing-masing bud sebesar 5 gram. Dengan kasingnya, Samsung Galaxy Buds2 memiliki bobot 41,2 gram.

Kedua bud dari Samsung Galaxy Buds2 masing-masing memiliki tiga buah mikrofon dan memiliki fitur yang dinamakan Voice Pickup Unit atau VPU yang dapat menyaring suara pengguna ketika melakukan panggilan.

Baca Juga: Video Unboxing Samsung Galaxy Buds2 Muncul ke Permukaan, TWS Canggih dengan Fitur Active Noise Cancellation

Samsung mengklaim Samsung Galaxy Buds2 memiliki fitur Active Noise Cancellation yang dapat memblokir kebisingan hingga 98 persen dan juga Ambient Mode untuk mendengarkan suara sekitar, serta dapat mengenali suara kendaraan dan angin.

Samsung Galaxy Buds2.
Samsung Galaxy Buds2.
Samsung juga akan menyediakan aplikasi Galaxy Wearable untuk pengguna PC untuk mengontrol equalizer dan kebisingan pada Samsung Galaxy Buds2 serta Auto Switch untuk peralihan perangkat untuk smartphone, tablet, ataupun laptop.

Samsung Galaxy Buds2 diklaim dapat bertahan selama 5 jam dengan fitur ANC diaktifkan dan total 20 jam dengan kasingnya.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Buds2 Muncul ke Permukaan, TWS yang Akan Datang pada Acara Galaxy Unpacked

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah