Microsoft Mengumumkan Windows 365 yang Ditujukan untuk Bisnis dan Perusahaan, Ini Harganya

- 5 Agustus 2021, 16:16 WIB
Microsoft mengumumkan harga resmi untuk Windows 365.
Microsoft mengumumkan harga resmi untuk Windows 365. /Dok. microsoft.com/

BERITA SUBANG - Microsoft mengumumkan Windows 365 pada bulan Juli yang lalu, layanan berbasis langganan bagi pengguna untuk terhubung ke PC cloud yang selalu aktif dari mana saja selama ada koneksi internet. Aplikasi ini segera bermanfaat bagi pelanggan bisnis dan perusahaan.

Layanan ini terbagi dalam dua edisi, yaitu Windows 365 untuk bisnis (Windows 365 Business) dan juga untuk perusahaan (Windows 365 Enterprise). Paket bisnis sendiri dibatasi hingga 300 pengguna.

Ada juga "Windows Hybrid Benefit" yang berarti bahwa lisensi cloud yang ada akan menerapkan diskon kecil untuk Windows 365. Ini berarti Bisnis akan membayar lebih sedikit jika mereka tidak memiliki lisensi cloud.

"Windows 365 menggabungkan keamanan dan keamanan cloud dengan fleksibilitas dan kesederhanaan PC. Mulai dari kontraktor dan karyawan magang hingga pengembang perangkat lunak dan desainer industri, Windows 365 mendukung berbagai skenario baru untuk era kerja modern," tulis Microsoft di situs resminya.

Baca Juga: Microsoft Mengumumkan Beta Pertama untuk Sistem Operasi WIndows 11

Windows 365 Business terbagi dari tiga buah layanan langganan, yaitu Basic, Standard, dan Premium. Berikut daftar harga untuk layanan Windows 365 Business dari Microsoft:

Daftar harga untuk Windows 365 Business.
Daftar harga untuk Windows 365 Business.

Pada dasarnya Windows 365 Enterprise memiliki harga yang sama dengan Windows 365 Business, dengan perbedaan fitur dan yang paling mencolok adalah tidak ada batas pengguna untuk Windows 365 Enterprise.

Berikut daftar harga untuk layanan Windows 365 Enterprise dari Microsoft:

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x