Smartphone Samsung Galaxy A80 Mulai Mendapatkan Pembaruan untuk Patch Keamanan Juli 2021

- 26 Juli 2021, 16:36 WIB
Samsung Galaxy A80.
Samsung Galaxy A80. /Dok. samsung.com/

BERITA SUBANG - Samsung dalam Berita Gadget Terkini terlihat sedang sibuk untuk meluncurkan pembaruan smartphone mereka akhir-akhir ini, dan yang terkini mendapatkan pembaruan adalah Samsung Galaxy A80.

Puluhan perangkat Galaxy telah menerima pembaruan keamanan Juli 2021 selama empat minggu terakhir. Samsung memulai peluncuran pembaruan baru dengan seri Galaxy S10 dan kemudian memperluasnya ke berbagai smartphone dan tablet kelas atas, menengah, dan bawah.

Pembaruan ini membawa versi firmware A805FXXS6DUG3 dan termasuk patch keamanan Juli 2021. Menurut dokumentasi perusahaan, patch keamanan untuk bulan Juli 2021 ini memperbaiki lebih dari 20 kerentanan terkait privasi dan keamanan di perangkat Galaxy.

Baca Juga: Smartphone Samsung Galaxy A52 dan Samsung Galaxy A72 Mendapatkan Pembaruan untuk Peningkatan Kualitas Kamera

Pembaruan perangkat lunak baru untuk Samsung Galaxy A80 ini telah terlihat di berbagai pasar, termasuk Siprus, Jerman, Yunani, Hongaria, Italia, Makedonia, Polandia, Portugal, Rusia, Serbia, Slovakia, Slovenia, Swiss, Republik Ceko, dan Inggris.

Samsung Galaxy A80.
Samsung Galaxy A80.

Pembaruan untuk smartphone Samsung Galaxy A80 ini diluncurkan secara bertahap, dan pengguna dapat memeriksanya secara manual dengan memilih opsi pengaturan > pembaruan perangkat lunak.

Baca Juga: Smartphone Samsung Galaxy A20s Mendapatkan Pembaruan One UI 3.1 yang Berbasis Android 11

Samsung Galaxy A80 sendiri adalah smartphone yang diluncurkan pada bulan Mei 2019 dan memamerkan layar penuh yang dicapai dengan kamera belakang yang dapat berputar, menjadikan kamera belakang sekaligus menjadi kamera depan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah