Bixby, Asisten Digital Milik Samsung, Mengonfirmasi Acara Galaxy Unpacked akan Diadakan pada 11 Agustus 2021

- 23 Juli 2021, 15:53 WIB
Acara Galaxy Unpacked dari Samsung akan diadakan pada tanggal 11 Agustus 2021 pukul 21.00 WIB.
Acara Galaxy Unpacked dari Samsung akan diadakan pada tanggal 11 Agustus 2021 pukul 21.00 WIB. /Dok. samsung.com/

BERITA SUBANG - Samsung sebelumnya telah memposting pelaksanaan acara Galaxy Unpacked 2021 di situs resminya di Eropa, yang kemudian di hapus tidak lama setelahnya.

Sehari setelahnya, Samsung mengonfirmasi melalui situs resminya bahwa benar acara Galaxy Unpacked akan diadakan pada tanggal 11 Agustus 2021.

Dalam Berita Gadget Terkini, sebuah easter egg unik ditemukan bahwa pengguna dapat menanyakan tentang kapan acara Galaxy Unpacked kepada asisten digital milik Samsung, Bixby, yang mengonfirmasi tanggal acara Galaxy Unpacked 2021 akan diadakan.

Yang unik dari easter egg ini adalah bahwa Bixby tidak secara eksplisit menyampaikan tanggal dari pelaksanaan acara Galaxy Unpacked, Bixby menyampaikan tanggalnya dengan kode morse sambil mengingatkan,"dengarkan dengan saksama".

Baca Juga: Acara Samsung Galaxy Unpacked Secara Resmi akan Diadakan Pada Tanggal 11 Agustus 2021 Pukul 21.00 WIB

Bixby menyampaikan kode morse berbunyi,"._ .._ _ _. .._ ... _ ._ _ _ _ ._ _ _ _" yang diterjemahkan menjadi "AUGUST11" atau 11 Agustus.

Hal ini mirip dengan apa yang Apple lakukan dengan Siri, di mana mereka menyampaikan tentang pelaksanaan acara yang dulu dilakukan pada tanggal 9 September 2015.

Bixby menyampaikan tanggal pelaksanaan acara galaxy Unpacked.
Bixby menyampaikan tanggal pelaksanaan acara galaxy Unpacked.

Pada acara Galaxy Unpacked 2021, Samsung akan meluncurkan dua smartphone lipat generasi ketiga mereka, Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3, yang akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 888 dari Qualcomm.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah