Smartphone Samsung Galaxy A52 dan Samsung Galaxy A72 Mendapatkan Pembaruan untuk Peningkatan Kualitas Kamera

- 25 Juli 2021, 16:12 WIB
Samsung Galaxy A52 mendapatkan pembaruan untuk peningkatan kualitas kamera.
Samsung Galaxy A52 mendapatkan pembaruan untuk peningkatan kualitas kamera. /Dok. Samsung/

BERITA SUBANG - Samsung Galaxy A52 telah ditingkatkan ke patch keamanan Android Juli yang membawa banyak peningkatan. Samsung Galaxy A52 sendiri adalah smartphone kelas menengah utama dari perusahaan, yang selalu mendapatkan pembaruan besar sejak diluncurkan.

Dalam Berita Gadget Terkini terkait pembaruan firmware baru, perusahaan telah menambahkan fitur gambar remaster di Galeri. Fungsinya akan remaster atau mengubah kualitas gambar yang diambil. Setelah menggunakan fungsi ini, pengguna akan melihat ketajaman pada gambar dan juga kualitas yang meningkat.

Dalam pembaruan ini bahkan menjadi mudah untuk menemukan gambar yang dioptimalkan di galeri dengan resolusi, kecerahan, warna, dan ketajamannya. Samsung Galaxy A52 adalah smartphone yang membawa salah satu sensor kamera terbaik, sehingga kualitasnya ditingkatkan.

Baca Juga: Smartphone Samsung Galaxy A20s Mendapatkan Pembaruan One UI 3.1 yang Berbasis Android 11

Ini memiliki kinerja kamera yang stabil dan kualitas gambar yang ditingkatkan. Perusahaan juga telah meningkatkan kualitas panggilan untuk pengalaman pengguna yang lebih baik, dan juga menstabilkan fungsi Pengenalan Wajah.

Akhirnya, perangkat lunak baru telah meningkatkan keamanan perangkat dengan menghilangkan bug yang diketahui.

Pembaruan pada Samsung Galaxy A52.
Pembaruan pada Samsung Galaxy A52.

Versi firmware A525MUBU2AUF3 dengan patch keamanan Juli 2021 sekarang diluncurkan di Panama & Bolivia dan pembaruan ini akan segera mencapai wilayah utama lainnya termasuk India. Ini adalah pembaruan besar dengan ukuran file 1.290MB, jadi disarankan untuk menggunakan koneksi Wi-Fi.

Samsung Galaxy A72 juga menerima pembaruan yang sama. Pengguna di India terlihat telah mendapatkan versi baru ini dengan nomor firmware A725FXXU2AUF3.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x