Samsung Galaxy F22 Resmi Diumumkan, Smartphone dengan Baterai Besar dan Harga yang Kompetitif!

- 7 Juli 2021, 15:06 WIB
Samsung Galaxy F22.
Samsung Galaxy F22. /Dok. samsung.com/

BERITA SUBANG - Samsung akhirnya dalam Berita Gadget Terkini resmi meluncurkan smartphone kelas menengah mereka yang paling baru, yaitu Samsung Galaxy F22.

Nilai jual yang diunggulkan dari smartphone ini adalah baterai super besar, layar AMOLED, konfigurasi empat kamera, dan performa yang layak. Semua ini dirangkum dengan harga yang sangat kompetitif.

Samsung Galaxy F22 ditenagai oleh chipset MediaTek G80 ditemani konfigurasi RAM 4GB dengan penyimpanan 64GB ataupun RAM 6GB dengan penyimpanan 128GB.

Samsung Galaxy F22 memiliki layar Super AMOLED sebesar 6,4 inci dengan resolusi HD+ dan juga dilengkapi kecepatan refresh 90Hz.

Baca Juga: Smartphone Samsung Galaxy F22 akan Datang pada Tanggal 6 Juli dengan Baterai Besar 6.000mAh dan Layar AMOLED

Meskipun memiliki layar AMOLED, smartphone ini tidak memiliki pemindai sidik jari di dalam layar, melainkan terdapat di samping yang terintegrasi dengan tombol daya. Ini kemungkinan besar dilakukan untuk menekan harga dari Samsung Galaxy F22 serendah mungkin.

Konfigurasi empat kamera di Samsung Galaxy F22.
Konfigurasi empat kamera di Samsung Galaxy F22.

Samsung Galaxy F22 memiliki konfigurasi empat kamera dengan kamera utama beresolusi 48MP yang ditemani dengan lensa ultra wide beresolusi 8MP, serta kamera makro dan kedalaman yang masing-masing beresolusi 2MP.

Untuk selfiesmartphone ini memiliki kamera depan yang memiliki resolusi 13MP berbentuk takik tetesan air di layarnya. Samsung Galaxy F22 ini juga memiliki baterai besar 6.000mAh yang dapat dipakai selama dua hari untuk pemakaian ringan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x