Bocoran Samsung Galaxy F22 Terungkap Lewat Sertifikasi Bluetooth, Smartphone 5G dengan Layar Mulus!

- 18 Juni 2021, 13:57 WIB
Smartphone Samsung Galaxy F22 merupakan Samsung Galaxy A22 yang diganti namanya.
Smartphone Samsung Galaxy F22 merupakan Samsung Galaxy A22 yang diganti namanya. /Dok. samsung.com/

BERITA SUBANG - Samsung memperkenalkan seri Galaxy F dengan peluncuran Samsung Galaxy F41 Oktober 2021 lalu dan menambahkan Samsung Galaxy F62 ke jajaran pada bulan Februari.

Rumor menunjukkan Samsung akan memperluas seri F dengan pengumuman smartphone Samsung Galaxy F22 untuk berikutnya, yang telah selangkah lebih dekat dengan peluncuran setelah mendapatkan sertifikasi Bluetooth.

Otoritas sertifikasi berita gadget terkini tidak merinci spesifikasi Samsung Galaxy F22, tetapi mengkonfirmasi rumor bahwa Samsung Galaxy F22 merupakan smartphone Samsung Galaxy A22 yang diganti namanya karena A22 disebutkan dalam daftar yang sama.

Baca Juga: Bocoran Samsung Galaxy A22 5G, Smartphone 5G Kelas Menengah Samsung dengan Layar Kencang 90Hz

Itu berarti Samsung Galaxy F22 akan ditenagai oleh chipset Helio G80 SoC dari MediaTek, serta memiliki layar HD+ Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan kecepatan refresh mulus 90Hz.

Samsung Galaxy F22 akan memiliki antarmuka One UI Core 3.1 berbasis Android 11, fitur pembaca sidik jari yang dipasang di samping, dan mengemas baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya cepat 15W.

Sertifikasi bluetooth smartphone Samsung Galaxy F22.
Sertifikasi bluetooth smartphone Samsung Galaxy F22.

Smartphone ini juga akan memiliki kamera selfie dengan resolusi 13MP yang terletak di dalam takik tetesan air.

Sedangkan panel belakang Samsung Galaxy F22 akan menampung konfigurasi empat kamera dengan modul berbentuk persegi yang terdiri dari unit utama 48MP, ultrawide 8MP, makro 2MP, dan kedalaman 2MP.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x