Instagram Music untuk Instagram Stories Kini Hadir di Indonesia, Menjadi Trending Topic di Twitter

- 23 Juni 2021, 14:27 WIB
Instagram Music untuk Instagram Stories resmi hadir di Indonesia.
Instagram Music untuk Instagram Stories resmi hadir di Indonesia. /Dok. Blog Instagram/

BERITA SUBANG - Fitur Instagram Music yang telah diluncurkan sejak tahun 2018 lalu kini telah hadir secara resmi di Indonesia.

Instagram Music dapat digunakan di Instagram Stories agar pengguna dapat lebih berekspresi dalam memposting kegiatan mereka.

Saking hebohnya, Instagram Music menjadi trending topic di Twitter terkait berita gadget terkini sepanjang hari pada Rabu, tanggal 23 Juni 2021.

Banyak respon positif dan negatif untuk topik ini. Respon positif di antaranya adalah bahwa penantian warganet atas kehadiran fitur Instagram Music akhirnya usai.

Baca Juga: Instagram Music Resmi Hadir di Indonesia, Warganet Kini Dapat Lebih Berekspresi!

"Yeaa skrg udah bisa instagram music," begitulah cuitan dari salah satu akun Twitter warganet dengan nama @xxwnrxx sambil membagikan tangkapan layarnya.

"Yashh finally music feature di ig udah bisa dipake di indo! kzl asli biasanya liat ig stories temen2 bule yg pada pake feature itu, tapi pas aku coba mau dengerin malah muncul tulisan 'Instagram Music isn't available in your area' wkwkww," ujar kekesalan akun Twitter @_rippedpants

Ada juga yang merasa kesal karena kelatahan warganet Indonesia karena dengan kehadiran Instagram Music untuk Instagram Stories, mereka berbondong-bondong memposting dengan fitur ini.

"Story orang isinya pada instagram music semua," tulis akun Twitter @aurellyaaaaa.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x