Cara Blokir Whatsapp tanpa Diketahui, Cara Block Broadcast, Blokir Akun Selamanya, Blokir Nomor Tak DIkenal

- 12 November 2022, 18:25 WIB
Download WA GB WhatsApp GB Mod Apk Pro v 18.00 dicari dan link aplikasi yang asli dari Meta tanpa kadaluarsa terbaru 2022.
Download WA GB WhatsApp GB Mod Apk Pro v 18.00 dicari dan link aplikasi yang asli dari Meta tanpa kadaluarsa terbaru 2022. / PIXABAY/@geralt

BERITA SUBANG - Terkadang kita perlu memblokir seseorang di aplikasi WhatsApp dengan berbagai tujuan. Ada kalanya memblokir diperlukan jika seseorang itu sudah mengganggu.

Kemudian ada cara yang lebih cepat untuk memblokir pesan yang bersifat spam tanpa perlu menyimpan nomornya ke kontak HP.

Aplikasi WhatsApp memang platform chat terpopuler di dunia. Karena ada beberapa fitur yang dibutuhkan pengguna, banyak yang mencari cara blokir whatsapp tanpa menghilangkan foto profil dan cara blokir whatsapp dari nomor tak dikenal.

Untuk menghindari kolega tersinggung, atau kontak kita tersinggung, juga banyak yang mencari tahu cara blokir whatsapp tanpa diketahui, cara blokir whatsapp selamanya, cara blokir akun whatsapp, cara memblokir akun whatsapp orang lain, cara blokir nomor di whatsapp android, cara block broadcast whatsapp dan cara blokir nomor tak dikenal.

Cara memblokir WhatsApp orang lain ini bisa dilakukan secara personal melalui pesan pribadi yang dikirim ke seseorang atau kepada kita sendiri.

Berikut caranya:

1. Buka aplikasi WhatsApp.

2. Pilih kontak WhatsApp yang ingin diblokir.

3. Ketuk nama profil pengguna tersebut.

4. Kemudian pilih opsi Block yang berada di bagian bawah.

5. Ketuk Block untuk mengonfirmasi pemblokiran.

Selain itu, terdapat juga sejumlah catatan lain yang perlu diketahui agar tidak bingung saat ingin memblokir WhatsApp orang lain.Jika seseorang telah memutuskan membuka kembali kontak yang terblokir, maka pemilik nomor yang terblokir tidak akan menerima pesan, panggilan, ataupun pembaruan status yang dikirim oleh pemblokir selama proses pemblokiran berjalan.

Kemudian, jika membuka blokir kontak atau nomor telepon yang belum disimpan pada buku nomor telepon ponsel, kamu tidak dapat memulihkan kontak tersebut ke perangkat.

Bagaimana mengetahui pemblokiran WhatsApp berhasil?

Berikut ciri-cirinya:

• Anda tidak lagi dapat melihat status online kontak tersebut.

• Anda tidak lagi bisa melihat foto profil orang tersebut.

• Setiap pesan yang dikirim, teks maupun file media, tidak akan pernah sampai dan berakhir dengan centang satu.

• Setiap panggilan video atau telepon tidak akan pernah terhubung.

• WhatsApp tidak memberikan informasi terkait pemblokiran kontak pengguna. Hal ini sengaja dilakukan untuk menjaga privasi pemblokir tersebut.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x