5 Tips Memaksimalkan Aktivitas Marketing Melalui WhatsApp

- 22 September 2022, 13:05 WIB
ilustrasi WhatsApp. 5 Tips Memaksimalkan Aktivitas Marketing melalui WhatsApp
ilustrasi WhatsApp. 5 Tips Memaksimalkan Aktivitas Marketing melalui WhatsApp /pixabay.com

BERITA SUBANG - Sudah menjadi rahasia umum kalau WhatsApp merupakan aplikasi messenger yang paling populer di dunia,  mengingat, terdapat sekitar dua miliar pengguna yang aktif menggunakan WhatsApp setiap bulannya. 

Dengan demikian, tidak heran apabila akhirnya ada banyak pelaku bisnis yang memanfaatkan aplikasi WhatsApp untuk memaksimalkan bisnis mereka. Salah satunya dengan melakukan aktivitas marketing.

Terlebih, WhatsApp memiliki WhatsApp Business, yaitu aplikasi WhatsApp versi khusus yang ditujukan untuk para pebisnis. Sehingga, para pebisnis dapat memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia untuk melakukan pemasaran secara maksimal.

Baca Juga: Bandel, Para Petinggi Polri Abaikan Perintah Jokowi dan Kapolri Soal Judi Online dan Konsorsium 303

Lalu, bagaimana cara memaksimalkan kegiatan pemasaran di WhatsApp?

Berikut kami jabarkan 5 (lima) tips yang dapat Anda gunakan untuk memaksimalkan aktivitas marketing bisnis Anda di WhatsApp.

1. Fokus pada target pasar

Tips memaksimalkan aktivitas pemasaran di WhatsApp yang pertama adalah fokus pada target pasar bisnis Anda. Misalnya dengan menargetkan pelanggan dengan usia tertentu, seperti millennial, gen Z, paruh baya, dan lainnya. 

Hal ini akan membantu Anda untuk membuat konten pemasaran yang menarik dan sesuai dengan target pasar. Sehingga, nantinya Anda dapat menjangkau pelanggan tertarget secara maksimal.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x