Instagram Music Resmi Hadir di Indonesia, Warganet Kini Dapat Lebih Berekspresi!

- 23 Juni 2021, 13:55 WIB
Instagram Music resmi hadir di Indonesia.
Instagram Music resmi hadir di Indonesia. /Dok. Blog Instagram/

BERITA SUBANG - Fitur Instagram Music untuk Instagram Stories pertama kali diperkenalkan oleh platform ini pada tanggal 28 Juni 2018, namun kehadirannya masih terbatas di beberapa negara saja.

Namun hal ini berubah lantaran fitur Instagram Music untuk Instagram Stories kini telah hadir di Indonesia dan warganet beramai-ramai menyambut berita ini, karena dengan fitur ini mereka dapat lebih berekspresi melalui akun Instagram mereka.

Bahkan, dengan kehadiran Instagram Music untuk Instagram Stories di Indonesia, kata kunci tersebut menjadi trending topic di Twitter.

"Sekarang Anda dapat menambahkan soundtrack ke cerita Anda yang sesuai dengan momen apa pun dan membantu Anda mengekspresikan perasaan Anda," tulis Instagram terkait Instagram Music di blog mereka.

Baca Juga: iOS Akhirnya Mendapatkan Dukungan Picture-in-Picture Resmi untuk YouTube dan Telah Diluncurkan Secara Global

Cara menggunakan Instagram Music untuk Instagram Music ini cukup mudah, ketika pengguna cukup mengetuk untuk menambahkan stiker ke foto atau video di Stories, sekarang akan terdapat ikon musik.

Pengguna lalu cukup mengetuk untuk membuka perpustakaan yang terdiri dari ribuan lagu yang tersedia.

Cara pakai Instagram Music.
Cara pakai Instagram Music.

Warganet dapat mencari lagu tertentu, menelusuri menurut suasana hati, genre, atau apa yang populer dan ketuk tombol putar untuk mendengar pratinjau.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x