Upacara HUT TNI ke-77 di Subang, Bupati Ruhimat Beri Bantuan Keluarga Anak Stunting

- 5 Oktober 2022, 21:12 WIB
Upacara HUT TNI ke-77 bertempat di Alun alun Subang, Rabu 05 Oktober 2022.
Upacara HUT TNI ke-77 bertempat di Alun alun Subang, Rabu 05 Oktober 2022. /Ist/

BERITA SUBANG - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 dilaksanakan di Alun-Alun Subang, Rabu 05 Oktober 2022.

Bupati Subang Ruhimat bersama Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi hadir dalam upacara tersebut sebagai tamu undangan, sedangkan Komandan Upacara dipimpin langsung DanLanud Suryadharma Kalijati Subang Mars TNI Tarjoni S.Sos.

Pada Kesempatan itu Marsma Tarjoni menyampaikan amanat dari Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa yang menyampaikan tema HUT TNI kali ini adalah "TNI adalah Kita".

Baca Juga: Istana Minta Penggugat Ijazah Palsu Jokowi Sertakan Bukti

Amanat Jenderal Andika sebagai berikut, "Jika dari beberapa hasil survey, TNI mendapatkan peringkat pertama sebagai lembaga yang paling dipercaya masyarakat dan berharap seluruh Anggota TNI dapat terus meningkatkan pengabdiannya kepada masyarakat dan bangsa.

Berdoa agar semua unsur bangsa selalu mendapatkan kekuatan dari Tuhan yang Maha Kuasa sehingga mampu terus mengabdi kepada nusa dan bangsa.

Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia."

Baca Juga: PN Jaksel Akan Tentukan Lokasi Sidang Setelah Berkas Tersangka Ferdy Sambo Teregister

Usai upacara, Bupati Subang Ruhimat berkenan melaksanakan pemotongan tumpeng, yang didampingi Danlanud Suryadharma dan Dandim 0605 Subang.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x