Wabup Subang Kang Akur Briefing Staf, Tekankan: Tulis Apa yang Kamu Kerjakan, dan Kerjakan Apa yang Kamu Tulis

- 14 Juni 2022, 05:16 WIB
Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi memimpin Briefing Staf , bertempat di Ruang Rapat Bupati Subang, (13/6/2022).
Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi memimpin Briefing Staf , bertempat di Ruang Rapat Bupati Subang, (13/6/2022). /Dok. Istimewa/

BERITA SUBANG - "Tulis apa yang kamu kerjakan, dan kerjakan apa yang kamu tulis", hal itu disampaikan Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi ketika melaksanakan briefing staf bertempat di Ruang Rapat Bupati Subang, Senin, 13 Juni 2022.

Briefing dilaksanakan dengan beberapa bahasan pokok, yaitu kordinasi persiapan dan evaluasi pelaksanaan vaksinasi/imunisasi dengan lintas sektor oleh Kadinkes Subang, Dr. Maxi, dalam rangka menghadapi persiapan Bulan Imunisasi Anak Nasional.

Selain itu disampaikan juga perihal kegiatan MTQ ke-37 se-Jawa Barat yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sumedang. Sedangkan Kabupaten Subang sendiri mengirimkan 37 perwakilan peserta MTQ Jawa Barat tahun ini yang akan digelar 18-25 Juni 2022.

Baca Juga: Bivi Edward Apresiasi Ajang FLS2N, Supriyono: SDN Sukadamai 3 Raih Juara Umum se Tanah Sareal

Beberapa materi bahasan lainnya diantaranya follow up dari penilaian program Kabupaten Ramah Anak, yang menekankan perlu adanya mekanisme pencegahan dan penanganan kasus terhadap anak.

Kang Akur, sapaan Wabub Subang, menyampaikan apresiasi kepada semua stakeholder yang telah memberikan pelayan prima demi terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik.

Baca Juga: Kepiluan Mendalam Hati Sang Bunda Atalia Ridwan Kamil Melepas Buah Hati Tersayang Eril Dikuburkan di Bandung

Tidak hanya itu, Kang Akur juga berharap apa yang telah direncanakan tentunya dapat bermanfaat untuk masyarakat Subang, dan dalam pelaksanaanya harus sesuai dengan mekanisme kerja yang telah ada.

"Saya berharap kepada semua kepala OPD dan Camat serta kepala Puskesmas se-Kabupaten Subang dapat melakukan: Tulis apa yang kamu kerjakan dan kerjakan apa yang kamu ditulis," tegas Wabub Subang Agus Masykur.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x