Kepiluan Mendalam Hati Sang Bunda Atalia Ridwan Kamil Melepas Buah Hati Tersayang Eril Dikuburkan di Bandung

- 13 Juni 2022, 17:50 WIB
Prosesi pengantaran jenazah Emmeril Khan Mumtadz di peristirahatan terakhir di Bandung.
Prosesi pengantaran jenazah Emmeril Khan Mumtadz di peristirahatan terakhir di Bandung. /Rian s Putra/

BERITA SUBANG - Duka mendalam disertai isak tangis tak henti mengiringi prosesi pemakaman jenazah Eril putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, pada Senin (13 Juni 2022).

Sang Bunda, Atalia Ridwan Kamil nampak menahan kepiluan hati mendalam saat melepas buah hati tercinta menghadap Tuhan YME.

Jenazah Eril (Emmeril Kahn Mumtadz) dimakamkan di bilangan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dihadiri Kang Emil (sapaan Ridwan Kamil) beserta istri, Atalia, disaksikan keluarga juga para pelayat.

Titik air mata kepedihan juga jatuh dari rekan-rekan Eril dari komunitas Jabar Bergerak Zillenial saat menyaksikan peti jenazah sosok yang dicintai mereka mengisi liang lahat sesaat setelah dilantunkan adzan.

Baca Juga: Mengenang Eril, Ternyata Sering Kasih Baju Lebaran ke Anak Yatim, Akan Dimakamkan di Dekat Masjid Al Mumtadz

Baca Juga: Mengenang Filosofi Hidup Eril: Berjuta Doa Akan Dipanjatkan dari Berjuta Kebaikan yang Ditaburkan

Ratapan kepiluan hati Sang Bunda yang berupaya mengendalikan diri dari rasa kehilangan buah hati tercintanya nampak dari bulir-bulir air mata yang menghiasi sudut matanya yang sembab.

Pakaian hitam yang digunakan Ridwan Kamil dan istri beserta keluarga juga para pelayat menunjukkan suasana duka mendalam saat melepas orang yang dicintai mereka (Eril) menghadap Tuhan YME.

Doa terbaik teriring untuk alm Emmeril Kahn Mumtadz bin Ridwan Kamil (Eril) untuk mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x