Sejoli Tewas Tenggelam di Sungai Ciparang Subang, Andri Asal Johar Karawang Timur Berniat Nolong Pacarnya

- 12 Juni 2022, 23:39 WIB
Sejoli tenggelam di Bendungan Sungai Ciparang, Kecamatan Cijambe, Subang. Korban ditemukan tewas dua jam kemudian oleh Damkar Subang dibantu anggota Polres Subang dan warga sekitar pada Minggu (12 Juni 2022).
Sejoli tenggelam di Bendungan Sungai Ciparang, Kecamatan Cijambe, Subang. Korban ditemukan tewas dua jam kemudian oleh Damkar Subang dibantu anggota Polres Subang dan warga sekitar pada Minggu (12 Juni 2022). /Dok. Istimewa/

BERITA SUBANG - Niat hati ingin menolong pacar yang jatuh terpeleset ke dalam pusaran air Bendungan Sungai Ciparang, naas bagi Andri (27) malah menambah jumlah korban tenggelam salah satu sungai di Subang.

Andri hendak menolong pacarnya yang bernama Rostika (18), keduanya warga Subang jadi korban tenggelam di Sungai Ciparang yang berlokasi di Desa Sukahurip, Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Minggu 12 Juni 2022.

Rostika berasal dari Kampung Ciperis, Desa Bantarsari, Kecamatan Cijambe, Subang, sedangkan Andri merupakan penduduk Johar, Karawang Timur, Kabupaten Karawang.

Baca Juga: Sungai Aare Singkatan Nama Satu Keluarga Ridwan Kamil, Netizen: Rahasia Ilahi

Mereka tenggelam di lokasi Bendungan Sungai Ciparang yang berlokasi di Kampung Ciangsana, RT 17 RW 07 Desa Sukahurip, Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang.

Kedua korban baru ditemukan setelah dua jam dicari warga setempat. 

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, peristiwa yang mengakibatkan dua orang tewas ini berawal ketika korban Rostika yang bermaksud membersihkan kaki setelah membantu orang tuanya panen di sawah.

Namun tak disangka tiba tiba korban terpeleset dan jatuh ke pusaran Bendungan Sungai Cipararang dan tak muncul kembali.

Baca Juga: DPR Nilai Bappebti Lamban Tangani Kasus Robot Trading

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x