Mengenang Eril, Ternyata Sering Kasih Baju Lebaran ke Anak Yatim, Akan Dimakamkan di Dekat Masjid Al Mumtadz

- 13 Juni 2022, 03:57 WIB
/Instagram @nabilaishma/

BERITA SUBANG - Emmeril Kahn Mumtadz, putra tertua Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ternyata merupakan figur yang dermawan, dan suka membantu.

Berikut beberapa kesan dari beberapa yang mengenalnya, termasuk keluarga dekat, dan kekasihnya.

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono sempat memposting komentar terkait Eril.

"Eril anak yang cerdas, saleh, suka membantu yang miskin, terlihat tanda-tanda itu di akhir kehidupannya, bangga rasanya punya anak seperti Eril. Selamat jalan Eril semoga Allah menerima Segala amal ibadahnya, bangga dengan Eril, pasti bangga juga Kang Emil dan bunda Atalia,” demikian cuit Imam Budi pada akun Twitter pribadinya, @ImamBHartono.

Baca Juga: Profile and Biography of Eril or Emmeril Kahn Mumtadz, a Beloved Son with a Bright Future

Terungkap dari ayahandanya Ridwan Kamil, Eril kerap membeli baju lebaran untuk anak yatim dan sering membagi-bagikan uang THR kepada para Satpam dari uangnya sendiri.

"Dear Eril, ayahmu ini baru tahu, bukan hanya ratusan atau ribuan tapi jutaan yang mendoakanmu Ril. Dari anak-anak yatim di desa-desa, tukang ojek dan becak di belokan jalan kota sampai ulama-ulama di Palestina. Dari mereka yang dekat dengan hatimu sampai mereka yang sama sekali tidak mengenalmu," tulis Ridwan Kamil di akun Instagramnya @ridwankamil.

"Mungkin ini karena kebaikanmu memberikan baju lebaran kepada anak-anak yatim itu. Atau karena kebaikanmu ngasih thr dari uangmu sendiri ke satpam-satpam itu ril?," tambahnya.

Baca Juga: Body of Emmeril Khan Mumtadz Found Lifeless in the Engehalde Dam in Bern According to Police

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x