Mengenang Filosofi Hidup Eril: Berjuta Doa Akan Dipanjatkan dari Berjuta Kebaikan yang Ditaburkan

- 13 Juni 2022, 03:29 WIB
Emmeril Kahn Mumtadz, atau Eril, ketika masih SMA
Emmeril Kahn Mumtadz, atau Eril, ketika masih SMA /Instagram @emmerilkahn/

BERITA SUBANG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, pada akun Instagram pribadinya mengunggah posting menyentuh, yang menceritakan filosofi hidup putranya Emmeril Kahn Mumtadz, atau Eril.

"Filosofi Hidup Eril : berjuta doa akan dipanjatkan dari berjuta kebaikan yang ditaburkan. Dan ini foto terganteng, foto terakhir yang saya jepret pribadi," demikian tulis Ridwan Kamil.

Ayahanda Eril tersebut menginformasikan saat memposting dirinya "sedang membersamai Jenazah Eril, menuju Bandara Soekarno Hatta untuk selanjutnya bertolak ke Bandung.

Ridwan Kamil mempersilahkan mereka yang ingin takziah dipersilakan untuk datang antara pukul 22.00 Minggu malam sampai dengan pukul 08.00 Senin pagi di Gedung Pakuan.

Menurut rencana, pukul 09.00 WIB pagi, pada Senin, 13 Juni 2022, jenazah akan diberangkatkan ke pemakaman keluarga di Cimaung, Banjaran, Kabupaten, Bandung.

"Doakan, Insya Allah lancar semua urusan perjalanan pulang ini. Aamiin," demikian tulis Ridwan Kamil.

Diberitakan sebelumnya, jenazah Eril tiba sekitar pukul 15.51 WIB dan kemudian dimasukkan ke dalam mobil untuk dibawa ke Bandung sekitar pukul 16.51 WIB.

Ridwan Kamil duduk satu mobil bersama jenazah Eril, ditemani oleh adiknya Elpi Nazmuzzaman.

Jenazah Eril sempat berada sekitar satu jam di ruangan Terminal Kargo, di mana, ada sejumlah pejabat datang yang hadir dan turut serta melakukan salat jenazah bagi almarhum Eril.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x