Terungkap Fakta Baru Ini! Apakah Pembunuhan Tuti dan Amel di Subang Terkait Yayasan? Inikah Sumber Masalahnya?

- 9 Februari 2022, 19:07 WIB
Senyuman menghias di foto lawas Mimin, saat berada di sekolah yang dinaungi yayasan milik Yosef/Repost foto Mimin oleh akun Facebook Da-Met
Senyuman menghias di foto lawas Mimin, saat berada di sekolah yang dinaungi yayasan milik Yosef/Repost foto Mimin oleh akun Facebook Da-Met /

BERITA SUBANG - Lima bulan lebih sudah kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang dengan korban Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu berlalu.

Tapi, hingga kini pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang belum berhasil diungkap oleh pihak kepolisian yang menangani kasus ini.

Dalam mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang pihak kepolisian telah melakukan berbagai upaya demi terungkapanya pelaku rajapati Tuti dan Amel Subang.

Sebanyak 69 orang saksi termasuk kerabat korban dan tujuh saksi ahli telah diminta keterangannya oleh penyidik Polda Jawa Barat (Jabar).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan penyidik mengalami kendala teknis sehingga pengungkapan kasus ini terhambat.

Namun lanjut Kombes Pol Ibrahim Tompo
kendala teknis tersebut tidak bisa mereka sampaikan ke publik agar tidak menggangu penyelidikan.

"Memang ada kendala-kendala teknis yang juga menjadi hambatan pengungkapan. Tapi tidak kita ekspos karena apabila kita ekspos nanti akan mengganggu mekanisme penyelidikannya," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo, Kamis, 27 Januari 2022.

Meski menemukan kendala, namun Polda Jabar masih terus mengejar tersangka kasus pembunuhan Subang ini dan terus mengembangkan penyelidikan terhadap kasus perampasan nyawa ibu dan anak tersebut.

Sementara itu Akademisi Anjas Asmara di Thailand dalam video analisa terbarunya mengatakan, semakin lama kasus ini tidak terungkap akan semakin banyak muncul kecurigaan di masyarakat terhadap sejumlah pihak.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x