Danu, Yoris atau Profesional Pelaku Pembunuhan Subang?

- 25 Januari 2022, 11:01 WIB
Dari Kiri: Yosef, Yoris, Danu dan Bu Mimin merupakan orang terdekat, apakah mereka masuk lingkaran dari kasus Subang?
Dari Kiri: Yosef, Yoris, Danu dan Bu Mimin merupakan orang terdekat, apakah mereka masuk lingkaran dari kasus Subang? /kolase

BERITA SUBANG – Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang masih “gelap”. Tidak ada satu bukti pun yang mengarah kepada seorang pelaku secara jelas.

Namun dari sketsa yang disebar Polda Jawa Barat yang menunjukkan dugaan pelaku merupakan pria muda berambut pendek. Kini berbagai spekulasi dan tuduhan mengarah kepada Danu yang merupakan keponakan korban dan Yoris yang anak kandung korban.

Nama Yosef yang merupakan suami korban, dalam beberapa waktu bekalangan ini nyaris “hilang”. Padahal, sejak kasus ini marak pada 18 Agustus 2021, nama Yosef Subang selalu menjadi trending di mesin pencarian Google.

 Baca Juga: Taufan : Pembunhan Subang Sudah Direncanakan Matang

Menanggapi tuduhan miring itu, Danu mengungkapkan perasaan yang mengganjal di hatinya.“Saya mah senyumin aja. Mereka yang menganalisa kan itu pendapat mereka. Untuk kebenarannya kita serahkan semuanya kepada Allah dan kepada tim penyidik,” ujar Danu di kanal Youtube Heri Susanto g berjudul Danu!!Banyak yang Framing Begini Tanggapannya yang tayang pada Senin 24 Januari 2022.

Danu yang baru saja merayakan hari ulang tahunnya ke 22 pada 22 Januari 2022, menunjukkan baktinya kepada kepada kedua orang tuanya dengan membasuh kaki ayah, ibu dan uwaknya.

 Baca Juga: Danu Bukan Pelaku Pembunuhan Subang

Tangis Danu dan keluarga pecah manakala Danu bersimpuh mencium kaki Ayah dan ibunya. Dengan berurai air mata, Danu meminta doa dan berdoa kasus pembunuh ibu dan anak di Subang yang membelitnya segera berakhir.

Momen mengharukan itu terekam dalam video di kanal Youtube Subang Hijau (JACK) berjudul: ‘Maafkan aku ibu & ayah!! D*nu selama ini’ yang diunggah Minggu 23 Januari 2022.***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x