KASUS PEMBUNUHAN SUBANG Tanggapan Anjas Thailand Soal Yosef Akan Laporkan Youtuber ke Polisi

- 3 Februari 2022, 20:44 WIB
Anjas saat menjelaskan sikap Netizen akan pernyataan Yosef
Anjas saat menjelaskan sikap Netizen akan pernyataan Yosef /Tangkapan layar YouTube Anjas di Thailand/

BERITA SUBANG - Youtuber Anjas di Thailand angkat bicara terkait kabar yang mengatakan Yosef Hidayah akan melaporkan dirinya dan para Youtuber ke pihak berwajib.

Melalui video yang tayang di kanal Youtube @ Anjas Thailand, pria yang juga dosen di negeri gajah putih itu memberikan tanggapannya.

Menurut Anjas, semua warga negara Indonesia berhak untuk melaporkan siapa pun ke pihak berwajib.

"Tapi nggak tau mau Yosef, Danu, maupun Yoris atau siapapun yang aku bahas di video analisa, pertama tidak ada maksud aku menuduh siapapun," tegas Anjas dalam video berjudul ANALISA SUBANG BERUJUNG LAPORAN POL1SI ?? yang diunggah Rabu 2 Februari 2022.

Baca juga: Kasus Pembunuhan di Subang: Sketsa Wajah Pelaku Sudah Disebar, Polda Jabar Berharap Pelaku Segera Terungkap

Menurut Anjas analisa yang ia sampaikan selama ini terkait kasus pembunuhan di Subang ini berdasarkan pada pemberitaan di media massa.

Anjas mengakui bahwa selama membahas kasus Subang ia tidak pernah menyebutkan nama seseorang sebagai pelaku pembunuh Tuti Suhartini dan anaknya Amalia Mustika Ratu.

"Aku tidak pernah menyebutkan bahwa misalnya Yosef adalah pelakunya, atau Danu, atau Yoris, atau Bu Mimin atau Arigi atau yang lainnya. Aku tidak pernah menyebutkan bahwa mereka adalah sebagai pelakunya," kata Anjas.

Anjas mengakui bahwa Yosef pernah menghubungi dia menyampaikan suatu hal. Dan itu sudah disampaikan ke media massa dan juga kepada Yosef.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x