Di Sebar ke Seluruh Polda, Pria 35 Tahun Ini Jadi DPO Kasus Pembunuhan Subang

- 25 Januari 2022, 10:53 WIB
Musisi Iwan Fals melalui akun twitternya ikut melakukan pencarian pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang yang hingga ampir setengha tahun belum terungkap
Musisi Iwan Fals melalui akun twitternya ikut melakukan pencarian pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang yang hingga ampir setengha tahun belum terungkap /twitter @iwanfals

BERITA SUBANG - Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo mengatakan, pihaknya telah menyebar sketsa terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat, ke seluruh kepolisian daerah di Indonesia.

Ibrahim Tompo mengharapkan penyebaran sketsa terduga pelaku itu bisa mempercepat pengungkapan kasus tersebut. Kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut sudah lima bulan belum kunjung terungkap.

"Sudah kita sebar ke Polres-Polres wilayah, sampai ke Polda seluruh Indonesia juga terkirim," kata Ibrahim di Bandung, Jawa Barat, Sabtu 22 Januari 2022 seperti dikutip Antara.

 Baca Juga: Danu Bukan Pelaku Pembunuhan Subang

Selain ke jajaran kepolisian, menurutnya sketsa terduga pelaku itu juga telah disebar ke masyarakat umum guna dapat membantu menemukan pelaku.

"Masyarakat bagi yang mengetahui identitas yang sama dengan sketsa itu agar memberikan informasi kepada pihak kepolisian," ujarnya.

Lebih lanjut, Ibrahim menyatakan Polres Subang juga masih menyelidiki kasus pembunuhan tersebut. Para penyidik terus mencari sejumlah alat bukti dan juga mengejar DPO.

 Baca Juga: Momen Bahagia Sekaligus Mengharukan Saksi Pembunuhan Kasus Subang di Tanggal Kembar 22

Dari sketsa yang dibuat, terduga pelaku merupakan pria berambut pendek. Gambar sketsa yang ditunjukkan merupakan foto menyamping dari belakang.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x