Danu Bukan Pelaku Pembunuhan Subang

- 25 Januari 2022, 11:13 WIB
Danu buka suara soal dirinya tersudutkan dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang.
Danu buka suara soal dirinya tersudutkan dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang. /YouTube Heri Susanto

 

BERITA SUBANG - Pernyataan Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo bahwa polisi masih mengejar buronan atau DPO (daftar pencarian orang) kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, disambut gembira kubu Muhammad Ramdanu alias Danu.

Seperti diketahui, selama ini Danu kerap disudutkan dan dicurgai terlibat dalam kasus pembunuhan yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Bahkan Danu juga dicurigai sebagai sosok di balik sketsa wajah pelaku yang dirilis Polda Jabar akhir tahun 20cm silam.

Baca Juga: Momen Bahagia Sekaligus Mengharukan Saksi Pembunuhan Kasus Subang di Tanggal Kembar 22

Kuasa hukum Danu, Achmad Taufan Soedirjo mengatakan, bahwa kecurigaan terhadap kliennya sudah terpatahkan dengan pernyataan Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Belum lama ini, Ibrahim Tompo mengatakan, pihak kepolisian masih mengejar buronan atau DPO (daftar pencarian orang) yang wajahnya ada di sketsa dan telah disebar ke seluruh Indonesia.

"Kami bersyukur bahwa klien kami yang akhir-akhir ini disudutkan dan dicurigai oleh pihak-pihak tertentu, akhirnya terpatahkan," kata Taufan seperti dikutip dari channel youtube Heri Susanto.

Menurut Taufan, status DPO terhadap pelaku pembunuhan Subang mengindikasikan bahwa pelaku pembunuhan ini dari luar atau bukan termasuk daftar saksi yang selama ini diperiksa polisi.

Baca Juga: Danu, Yoris atau Profesional Pelaku Pembunuhan Subang?

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x