Momen Bahagia Sekaligus Mengharukan Saksi Pembunuhan Kasus Subang di Tanggal Kembar 22

- 25 Januari 2022, 11:06 WIB
Setelah ibunya, Muhammad Ramdanu alias Danu Subang lanjut mencium kaki ayahnya. Kepada sang ayah, Danu juga memohon maaf dan meminta doa atas kasus  pembunuh ibu dan anak di Subang yang sedang membelitnya
Setelah ibunya, Muhammad Ramdanu alias Danu Subang lanjut mencium kaki ayahnya. Kepada sang ayah, Danu juga memohon maaf dan meminta doa atas kasus pembunuh ibu dan anak di Subang yang sedang membelitnya /Tangkapan layar YouTube Heri Susanto/

BERITA SUBANG - Ditengah kasus pembunuh ibu dan anak di Subang yang masih membelitnya, pada tanggal kembar yakni 22 Januari 2022 Muhammad Ramdanu alias Danu merayakan hari jadi ke 22 tahun.

Momen itu dimanfaatkan oleh Yono ayah Danu untuk memberikan doa dan harapan agar Danu anaknya yang kIni masih sedang berjuang menghadapi kasus pembunuh ibu dan anak di Subang agar tetap tegar dan tabah.

Selain Yono pada momen hari ulang tahun Danu itu, hadir ibunya serta rekan youtuber lainnya seperti Heri Susanto, Heru, Bang Jack dan Bang Yahya yang konsisten mengawal Danu dalam menghadapi kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.

 Baca Juga: Danu Bukan Pelaku Pembunuhan Subang

Hal itu terungkap pada tayangan video di kanal Youtube SUBANG HIJAU (JACK) dengan judul:’ Do'a Ayah dan ibu selalu menyertaiku’ yang diunggah 23 Januari 2022.

“Saya ucapkan banyak terimakasih khususon kepada Pak Tofan (pengacara Danu) yang telah mendampingi Danu sampai sekarang ini dalam kasus subang ini. Dan juga kepada netizen dan seluruh masyarakat Indonesia yang selalu mensuport Danu”, kata Yono terbata-bata.

Yono mengharapkan, anaknya Danu bisa lebih maju lagi dari sekarang dalam mencapai cita-citanya.

Kepada Danu anaknya yang terlihat selalu menunduk tak banyak bicara, Yono berpesan ke depan agar lebih taat lagi kepada orang tua .

“Mungkin kemarin-kemarin kurang, sekarang bertambah lagi. Dan ke depannnya lagi mudah-mudahan Danu di usianya yang ke 22 ini maju dalam berkarir, sukses dalam pekerjaannya”, ujar Yono.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x