Selain Danu, Polisi Perlu Endus Jejak Rambut Cepak di Kasus Pembunuhan Subang

- 9 Desember 2021, 09:52 WIB
Ilustrasi pembunuhan ibu dan anak di Subang
Ilustrasi pembunuhan ibu dan anak di Subang /pixabay/HannahJoe7 /PotensiBisnis.com.

 

BERITA SUBANG - Hampir empat bulan penyidikan kasus pembunuhan  ibu dan anak di Subang berlalu, namun hingga kini belum ada titik terang terkait pelaku.

Padahal, penyidik Polres Subang dan Polda Jabar sudah memeriksa 55 saksi dan beberapa saksi kunci diantaranya seperti Yosef, Danu dan Yoris bahlan sudah diperiksa puluhan kali.

Kabar terakhir yang diharapkan bisa mengungkapkan siapa dalang dari pelaku pembunuhan adalah terkuaknya jejak misterius di sekitar TKP pembunuhan.

Baca Juga: Pembunuhan Subang, Polisi Diminta Selidiki 'Rambut Cepak' yang Parkir Alpard 

Satu jejak telah terungkap yakni milik keponakan korban yakni Muhammad Ramdanu alias Danu. Namun ada jejak lain yang masih misterius. Diduga jejak itu milik pelaku yang kabarnya berambut cepak dan hingga kini belum terungkap.

YouTuber Anjas di Thailand mengharapkan tim penyidik Polda Jabar punya keberanian untuk mengungkap jejak misterius tersebut.

Anjas berpendapat, bisa saja temuan jejak misterius di TKP menjadi kendala hingga penyidik Polda Jabar belum mengumumkan tersangkanya.

"Bisa saja ada jejak yang berasal dari tubuh pelaku di lokasi kejadian, namun penyidik masih belum bisa mengidentifikasi," kata  Anjas.

Baca Juga: Diperiksa Marathon, Saksi Ini Bisa Berpotensi Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan Subang 

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x