Kuat Dugaan, Ada Penyiksaan Sebelum Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

- 29 November 2021, 08:28 WIB
Rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak Subang
Rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak Subang /Kodar Solihat/DeskJabar.com

 BERITA SUBANG - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang hingga kini belum  terungkap. Namun demikian, banyak cerita menyeruak dengan beragam versi di dalamnya.

Salahnya satunya,  cerita dibalik terbunuhnya Amalia alias Amel yang merupakan anak Kandung Yosef. Kabarnya pelaku yang sangat dendam kepada Amel dan melakukan hal aneh dan tak lazim saat menghilangkan nyawa korban.

Dari beberapa analisa dan juga dicocokan hasil pemeriksaan dari ahli forensik ada beberapa buktinya yang menunjukkan luka memar dibagian tubuh Amel karena disiksa oleh tersangka.

 Baca Juga: Anies Baswaden Bangun 5 Lapangan Bola Standar Internasional di Perkampungan Jakarta, Gratis

Kematian Amel ngeri berbeda dengan ibunya Tuti Suhartini yang juga merupakan korban pembunuhan kasus Subang pada 18 Agustus 2021.

Kejadian tersebut adapula hal ganjil dalam perkembangan Kepolisian karena terlihat perbedaan jam pembunuhan Amel dengan ibunya Tuti.

Berikut ini analisa Anjas Asmara dalam kanal YouTube Anjas di Thailand, berdasarkan beberapa foto mayat Amel dan Tuti sesaat setelah otopsi.

Menurut Anjas, sangat aneh, ngeri dan tak lazim karena ada beberapa foto-foto jenazah kondisi terakhir sebelum dan sesudah autopsi.

“Ibu Tuti diduga dieksekusi saat tidur.Dipukul langsung meninggal dunia, tidak ada hal-hal yang menunjukkan terjadi penyiksaan atau perlawanan,” kata Anjas.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x