Viral, Angkot di Subang Berlantai Keramik dan Wangi, Plus Himbauan Prokes

- 26 November 2021, 15:47 WIB
suasana dalam angkot
suasana dalam angkot /Tikttok

BERITA SUBANG - Sebuah angkutan kota (angkot) jurusan Subang-Kalijati-Cipeundeuy di Subang, Jawa Barat viral di aplikasi Tiktok dan sudah ditonton lebih dari 4 juta kali.

Pasalnya, dari sekian banyaknya angkot yang ada, angkot ini berbeda dan mencuri perhatian karena berlantai keramik dan menyediakan tisu hingga tempat sampah.

Dalam kabin, terlihat keramik hitam memenuhi area lantai dari angkot berwarna hijau tersebut. Bahkan kondisinya begitu bersih dan tidak ada sampah sama sekali.

Baca Juga: Toyota Yaris Termahal Sejagat Seharga Rp 40 Miliar Ternyata Milik Crazy Rich Subang H Sugandi Natanegara

Pada bagian jendela, sang sopir menaruh sebuah tempat sampah kecil untuk memudahkan penumpang membuang sampahnya serta menyertakan larangan ‘Jagalah Kebersihan’.

Selain itu, terdapat pula tempat tisu yang khusus disediakan bagi para penumpang yang membutuhkannya.

Di bagian sisi kanan atas juga tak lupa, sopir turut menyertakan imbauan protokol kesehatan dengan pesan ‘Selalu Pakai Masker’ dan pesan dilarang merokok.

Selain disediakan kotak tisu dan tempat sampah plastik di bagian belakang, di angkot tersebut juga tersedia kipas angin dan jam dinding besar di belakang jok sopir seperti layaknya di rumah.

Viral lantai angkot menggunakan keramik (kiri) ilustrasi angkot (kanan).
Viral lantai angkot menggunakan keramik (kiri) ilustrasi angkot (kanan). Kolase foto TikTok/@ZSernttuf PR/FARIDA AL-QODARIAH

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x