Toyota Yaris Termahal Sejagat Seharga Rp 40 Miliar Ternyata Milik Crazy Rich Subang H Sugandi Natanegara

- 7 Maret 2021, 16:12 WIB
tangkapan layar mobil Toyota Yaris seharga Rp 40 Miliar
tangkapan layar mobil Toyota Yaris seharga Rp 40 Miliar /Instagram @otosekenid/

BERITA SUBANG -Saat ini, tengah viral di media sosial, sebuah video review yang memperlihatkan sebuah mobil Toyota Yaris super mahal berpelat nomor T 999 WA yang ditaksir mencapai nilai Rp 40 miliar.

Yang menarik dalam video berdurasi 6 menit 20 detik yang diunggah akun Instagram @otosekenid, bukan soal dapur pacu yang dijejali dengan mesin kencang atau eksterior super mewah, namun tempelan logam mulia, mulai dari emas, berlian serta uang dari berbagai negara yang nilainya mencapai Rp 40 miliar.

Usut punya usut, ternyata pemilik Toyota Yaris super mahal tersebut adalah H Sugandi Natanegara,  Crazy Rich asal Kampung Karokok, Desa Jatiragas Hilir, Kecamatan Patobeusi, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

H Sugandi Natanegara merupakan pemilik Panti Putra Galunggung, tempat rehabilitasi pemulihan kejiwaan dan ketergantungan terhadap narkoba.

Menurut H Sugandi Natanegara, modifikasi aneh dengan menempelkan emas, pada mobil Toyota Yarisnya hanya sekedar menyalurkan hobi ditengah waktu luang.

"Ini hanya sebatas menyalurkan hobi saja," kata pemilik mobil,” kata H Sugandi.

H Sugandi juga memastikan bahwa semua emas dan  berlian yang menempel di mobilnya asli.”Ada diamond selector untuk menguji untuk memastikan bahwa perhiasan itu asli.”

 Baca Juga: Kontroversi Gedung Kebudayaan Subang, Irwan Yustiarsa Mendesak Agar Pagu dan HPS Ditelisik Auditor Independen

Baca Juga: Hindari Pelanggaran dan Penyalahgunaan, Kapolres Subang Lakukan Pemeriksaan Senpi Organik Bagi Seluruh Anggota

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x