Bagaimana Caranya Kasus Subang Cepat Terungkap? Ini Kata Kuasa Hukum Danu Subang: 'Perkara Belum Selesai'

- 30 Januari 2022, 14:37 WIB
Tangkap layar kanal Youtube Yahya Mohammed
Tangkap layar kanal Youtube Yahya Mohammed /

BERITA SUBANG - Publik banyak yang bertanya-tanya, kapan kasus pembunuhan sadis terhadap Amalia Mustika Ratu (23) dan Tuti Suhartini (55) (kasus Subang) dapat segera terungkap.

Bagaimana caranya kasus Subang cepat terungkap? Sementara itu, Muhammad Ramdanu merupakan salah satu saksi kunci kasus pembunuhan Tuti dan anaknya, belum bisa tenang karena perkara belum selesai.

Danu saapaan akrab Muhammad Ramdanu ini dianggap bagian dari keluarga besar korban Tuti Suhartini dan ia sudah seperti sepupu Amalia Mustika Ratu. Danu dibesarkan oleh adik Tuti dan selama ini keluarga Tuti dan Yosef (suami Tuti) menganggap Danu seperti keluarga.

Danu telah menjalani beberapa kali pemeriksaan sebagai saksi baik di Polres Subang maupun di Polda Jawa Barat.

Kuasa hukum Danu, Acmad Taufan Soedirjo selalu mendampingi kliennya itu pada setiap pemeriksaan oleh tim penyidik Polri.

Baca Juga: Kasus Subang Kapan Terungkap? Akhirnya Yosef, Yoris dan Kades Indra Zainal Makan Bersama, Ini yang Dibahas

Di suatu kesempatan, Achmad Taufan menyampaikan pesan khusus kepada Danu. Hal ini terlihat dalam video di kanal Youtube Yahya Mohammed.

Video berjudul 'Pesan Kuasa Hukum Danu Untuk Keluarga Besar Almarhumah Bu Tuti dan Amel' diunggah pada 5 Januari 2022 lalu.

Video tersebut diambil di rumah Danu di Kampung Ciseuti Desa Jalancagak saat tim kuasa hukum silahturahmi dengan keluarga Danu.

Baca Juga: Kasus Subang: Saksi Kunci Danu Bantah Pernyataan Kuasa Hukum Yosef Dirinya Tidak Mau Tanda Tangani BAP

Achmad Taufan mengatakan penyelidikan kasus pembunuhan Tuti dan Amel belum selesai. Karena itu ia berpesan kepada Danu untuk tidak keluar rumah sembarangan.

Selain itu, Achmad Taufan meminta Danu menjaga kesehatan mengingat Danu sering diwawancara para Youtuber .

"Danu tetap harus rajin ibadah. Kita perlu ingat perkara ini belum selesai, jadi Danu jangan sering ikut acara-acara di luar dulu. Pokoknya di rumah aja dulu. Kalau ada apa-apa telpon kita tim kuasa hukum," kata Acmah Taufan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x