Taufan : Pembunhan Subang Sudah Direncanakan Matang

- 25 Januari 2022, 11:31 WIB
Kuburan Amalia Mustika Ratu ditanam pohon hanjuang, dan banyak terdapat di Pemakaman Istuning, Jalancagak, Subang, ia adalah korban kasus pembunuhan.
Kuburan Amalia Mustika Ratu ditanam pohon hanjuang, dan banyak terdapat di Pemakaman Istuning, Jalancagak, Subang, ia adalah korban kasus pembunuhan. /YouTube Haeru Kusumah

BERITA SUBANG - Taufan, kuasa hukum Muhammad Ramdanu atau Danu menduga ada kepentingan besar di balik pembunuhan ini karena mengorbankan seseorang sebagai pelakunya.

"Bukan hanya sakit hati semata. Tapi ini dendam atau kepentingan besar yang sifatnya global. Saya yakin posisi Danu, jauh dari motif-motif itu," kata Taufan seperti dikutip dari channel youtube Heri Susanto.

Menurut Taufan, pembunuhan ini sudah direncanakan beberapa bulan sebelumnya dan pastinya sudah dipelajari dan diarahkan.

Baca Juga: Danu Bukan Pelaku Pembunuhan Subang

Namun demikian, dirinya yakin pembunuhan ini akan segera terungkap karena tidak ada kejahatan yang sempurna.

Seperti diketahui, saat ini, Polda Jabar dan jajarannya tengah memburu terduga pelaku yang sosoknya telah dibuat dalam bentuk sketsa wajah.

Pelaku pembunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu yang diduga berusia 30 tahun ini belum diketahui keberadaannya.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo, pihaknya sampai saat ini masih terus berusaha menangkap terduga pelaku.***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x