Kasus di Subang : Merunut Kronologi Pengakuan Yosef dan Mimin, Polisi Sedang Dalami Motif, Bukti dan Petunjuk

- 11 Oktober 2021, 05:17 WIB
/Tangkap layar kanal Youtube Ryzan Akaleza (5.32K subscribers) dan repost foto Mimin dari pengguna Facebook bernama Da-Met/

BERITA SUBANG - Meski kabar terbaru, yakni ditemukannya kalung Amalia Mustika Ratu (Amel Subang) yang tewas dibantai bersama ibunya Tuti Suhartini, memberi harapan kepada publik bahwa pihak berwajib dapat segera mengumumkan pelaku pembunuhan di Subang, pengakuan Yosef dan Mimin terus jadi sorotan netizen.

Awal penemuan kedua jenazah Amel (23) dan Tuti (55) ternyata diakui bukan oleh Yosef Hidayah (Yosef Subang), ayah Amel dan suami Tuti.

Ada sebuah wawancara pengakuan Yosef, seperti ditayangkan di kanal Youtube Kompas TV dengan pewawancara Aiman Witjaksono pada 28 September 2021, yang menyatakan ternyata yang menemukan kedua jenazah korban adalah warga yang sudah berkerumun. 

Diberitakan sebelumnya, polisi kabarnya telah berhasil mengindentifikasi para pelaku berdasarkan jejak kaki yang ada di TKP, namun masih bungkam soal perkiraan jumlah pelaku.

Selain itu, kemunculan sosok wanita bergamis hingga kini juga masih menjadi misteri.

Baca Juga: Polisi Sudah Kantongi Pelaku Pembunuhan Subang, Sosok Wanita Bergamis Masih Misterius

Kasus pembunuhan di Subang menggemparkan se-antero nusantara dengan penemuan jasad Amalia Mustika Ratu (Amel Subang) dan Tuti Suhartini di bagasi mobil toyota Alpard yang diparkir di kediaman korban di Kampung Ciseuti, Jalancagak, Subang.

Kepada Aiman, Yosef bercerita kejadian di pagi hari Rabu, 18 Agustus 2021, sehari usai perayaan dirgahayu Republik Indonesia, ia mengaku balik ke rumah istri tua sehabis menginap di rumah istri muda.

Terlihat Yosef didampingi penasihat hukumnya Rohman Hidayat:

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x