Polisi Sudah Kantongi Pelaku Pembunuhan Subang, Sosok Wanita Bergamis Masih Misterius

- 10 Oktober 2021, 21:08 WIB
Babak Baru Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Periksa 3 Kakak Tuti Suhartini
Babak Baru Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Periksa 3 Kakak Tuti Suhartini /Zona gosip/Youtube

BERITA SUBANG - Titik terang pelaku pembunuh Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) yang tewas secara mengenaskan di bagasi mobil Alphard yang terparkir di dalam rumah mulai terkuak.

Polisi kabarnya, telah berhasil mengindentifikasi para pelaku berdasarkan jejak kaki yang ada di TKP. Namun hingga kini, pihak kepolisian masih bungkam soal perkiraan jumlah pelaku.

Selain itu, soal kemunculan sosok wanita bergamis hingga masih menjadi misteri.

Baca Juga: Ahli Forensik Sumy Hastry Jadi Harapan Masyarakat untuk Ungkap Kasus Pembunuhan Subang

Namun demikian, Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan, penyidik kini tengah fokus menetapkan tersangka sambil menyiapkan bukti, saksi dan petunjuk.

Beberapa dugaan sementara terkait sosok pelaku pun sudah diketahui.

Sebelumnya Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, melihat kondisi rumah korban yang tak mengalami kerusakan hingga hartanya masih aman, pelaku ini diketahui mengenali korban dan hafal isi rumah korban.

"Diketahui dari hasil olah TKP serta keterangan dari saksi-saksi, diduga pelaku ini mengenal korban dan sudah mengetahui situasi dari dalam rumah korban," kata Sumarni.

Tim Inafis Polres Subang juga menemukan temuan yang mengindikasikan jejak pelaku sempat membersihkan jasad korban di kamar mandi. Hal ini dilakukan sebelum menyeret korban ke dalam mobil.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x