Menyorot Lika Liku Rumah Tangga Yosef, Keluaga Korban Pembunuhan di Subang, Jejaring, Yayasan dan Foto Lawas

- 8 Oktober 2021, 11:57 WIB
Yosef Subang
Yosef Subang /Tangkap layar kanal Youtube Ryzan Akaleza (5.32K subscribers)/

BERITA SUBANG - Yosef Hidayah, ayah dan suami dari korban pembunuhan di Subang bernama Amalia Mustika Ratu (23) dan suami Tuti Suhartini (55), menjadi kata kunci yang banyak dicari di mesin pencarian di Google.

Mesin pencarian Google menunjukkan, ketika berita ini ditulis pukul 11.30 WIB Jumat, 8 Oktober 2021, pencarian kata kunci "Yosef Subang" ternyata membuahkan sekitar 4.890.000 hasil pencarian oleh pengguna dalam waktu 0,70 detik.

Sejak kasus ini mencuat, banyak netizen yang bolak-balik mencari update terbaru dari kasus pembunuhan sadis di Kabupaten Subang (kasus Subang) ini, termasuk melaui mesin pencari Google.

Bahkan mengetik "Subang" di Google saja akan disuguhkan Top Stories (Berita Utama) terkait kasus pembunuhan di Subang.

Siapakah Yosef? Lalu apa pekerjaannya? Tidak banyak terungkap jelas dari mana ia dapat membelikan rumah yang tergolong cukup mewah untuk warga Jalancagak, berikut mobil Alphard untuk keluarganya.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan di Subang: Mengenal Sosok Mimin, Istri Muda Yosef, Kondisi Sekarang dan Rekam Jejak Masa Lalu

Info awal yang diketahui publik lelaki (Yosef Subang) ini adalah kontraktor, dan ia memiliki yayasan bernama Yayasan Bina Prestasi.

Memiliki yayasan, yang mengelola mengelola sekolah menengah pertama (SMP) dan sekolah menengah kejuruan (SMK) di Jalan Cijengkol, Kecamatan Serangpanjang, Subang, berarti ada sumber pemasukan.

Belum banyak yang menelisik secara detail dari mana pemasukkan yayasan tersebut yang dikabarkan memiliki ratusan murid dari berbagai penjuru Subang.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x