Ketika Fakta Baru Menyudutkan Yosef, Mungkinkah Ia Menjadi Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anak Di Subang?

- 6 Oktober 2021, 05:59 WIB
Keanehan keterangan Yosef diulas di sini
Keanehan keterangan Yosef diulas di sini /Abdul R Ghania/Tangkapan layar/Youtube/

BERITA SUBANG - Kasus pembunuhan pembunuhan ibu dan anak di Subang yang telah mengegerkan tidak hanya warga Subang tapi juga publik di Indonesia, telah memasuki lebih dari 1 bulan sejak kasus ini dilaporkan.

Misteri pembunuhan ibu dan anak di Subang ditengarai ada keterlitan pihak lain yang memiliki kepentingan lebih besar, namun publik kini terfokus dengan Yosef (Yosef Subang), ayah dari Amalia Mustika Ratu dan Tuti Suhartini yang ditemukan tak berbusana di mobil mewah di kediamannya. 

Ada banyak perkembangan penyelidikan diantaranya terungkapnya fakta baru yang semakin menyudutkan Yosef, yang disorot oleh pakar hukum. Ada yang mencurigai Yosef mengetahui rencana aksi keji tersebut namun tak berbuat apa-apa.

Namun, tuduhan tersebut, masih merupakan tuduhan tanpa didukung oleh pernyataan penegak hukum dan masih bersifat spekulasi banyak pihak.

Sebelumnya ada juga keanehan ketika seorang psikolog ternama menyempatkan diri datang ke lokasi, namun ia akhirnya menghapus video analisanya di Youtube. Ada apa?

Publik di Indonesia, memang masih cepat tergiring oleh banyak narasi, maupun spekulasi mistis yang menyebabkan fokus akar masalah pembunuhan keji tersebut justru semakin berbelok.

Apakah si dalang, atau kelompok tertentu yang merencanakan aksi keji tersebut justru tersenyum karena kebenaran semakin jauh? Berikut analisa dari pakar hukum dan keterangan para penegak hukum.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih mengatakan akan fokus menemukan fakta baru untuk dapat menetapkan tersangka pembunuh ibu dan anak di Subang, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

Yosef kok bersihkan darah di rumah?

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x