Yosef Beri Petunjuk Baru Tentang Kasus Pembunuhan Subang

- 6 Oktober 2021, 22:05 WIB
Yosef Hidayah  Beri Petunjuk Baru Tentang Kasus Pembunuhan Subang
Yosef Hidayah Beri Petunjuk Baru Tentang Kasus Pembunuhan Subang /Foto: Tangkap layar youtube AksaraJabar.com/

BERITA SUBANG - Misteri pembunuhan ibu dan anak di Subang diperkirakan segera terungkap dalam waktu dekat. Sejumlah alat bukti sepertinya telah mengarah kepada Yosef Hidayah, ayah dari Amalia Mustika Ratu dan suami dari Tuti Suhartini, korban pembunuhan.

Namun demikian ada sejumlah fakta mengejutkan yang disampaikan Yosef tentang dugaan pelaku pembunuhan.

Menurut Yosef, pada saat ia kembali ke rumah pada Rabu 18 Agustus 2021 pagi, sebelum kedua korban ditemukan sudah tak bernyawa di bagasi mobil Alphard, ia sempat menelepon putrinya Amelia, namun tak dijawab.

Baca Juga: Hasil Otopsi Ulang Tuntas, Polisi Ungkap Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Rangkaian kesaksian itu disampaikan Yosef saat diperiksa penyidik di Mako Satreskrim Polres Subang. Pemeriksaan ini merupakan ke-13 kali bagi Yosef.

Sebenarnya, tidak ada pertanyaan baru yang dilontarkan penyidik
Dalam pemeriksaan selama 9 jam, dari Rabu 29 September hingga Kamis 30 September 2021 dini hari. Yosef dicecar 16 pertanyaaan yang semuanya mengulang dan menegaskan kembali peristiwa pada 15, 16, 17, dan 18 Agustus 2021.

Rohman Hidayat, kuasa hukum Yosef, mengatakan, semua keterangan Yosef telah dikonfrontir dengan pernyataan saksi lain. Hasilnya, cocok.

Rohman memastikan, tidak ada satupun keterangan Yosef yang berbeda dengan saksi lain yang juga menjalani pemeriksaan, yaitu Mimin Mintarsih yang merupakan istri kedua Yosef, Yoris Raja Amarullah, dan Muhamma Ramdanu alias Danu.

"Pertanyaannya masih seputar aktivitas Yosef sebelum dan setelah kejadian," kata Rohman Hidayat di Mapolres Subang, belum lama ini.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x